home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Disney Berikan Dana Fantastis untuk Film ‘Star Wars 7’!

Rabu, 23 April 2014 21:12 by Dits | 1990 hits
Wow, Disney Berikan Dana Fantastis untuk Film ‘Star Wars 7’!
starwars

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu penggemar setia film fantasi ‘Star Wars’ tentu sudah tak sabar menantikan kehadiran sekuel ketujuh-nya. Film yang kini dibawah naungan studio produksi terbesar, Walt Disney ini kabarnya akan digarap dengan biaya yang fantastis.

Hal tersebut diungkap langsung oleh pemimpin Walt Disney Alan Horn kepada pihak Bloomberg Television. Ia menjelaskan kisaran biaya yang digunakan saat menggarap film 'Star Wars Episode 7'.

Kabarnya dana yang akan dikeluarkan untuk film yang disutradarai oleh J.J Abraham tersebut diperkirakan sama dengan biaya pembuatan film – film Marvel Studios, seperti 'The Avengers' dan 'Iron Man 3'.

‘Kami belum menyelesaikan anggarannya. Tapi mungkin ini setara dengan film-film Marvel. Ini film besar, di samping itu juga mahal, kisaran dana yang akan dikeluarkan sekitar USD 175-200 juta (setara dengan 2 sampai 2,3 triliun) kira-kira begitu jumlahnya’ jelas Alan yang dilansir dari laman The Hollywood Reporter.

Baca juga: Ikut Terlibat, Emma Watson Beberkan Rahasia Pembuatan Gaun Belle di Film 'Beauty and The Beast'!

‘Mungkin bisa lebih atau bisa juga kurang, Kita perlu memberikan penonton hasil yang terbaik, terutama bagi mereka yang setia menantikan film ini’ tambah Alan.

Meskipun Disney merupakan pihak yang menggarap produksi filmnya, namun sosok George Lucas sebagai salah satu pencipta Star Wars tetap dilibatkan menjadi konsultan filmnya. George  sangat dihargai dan dihormati atas film – film Star Wars yang ia ciptakan. Seperti diketahui bahwa George telah menjual perusahaannya LucasFilm ke Disney pada 2012 silam.

Rencananya film yang akan dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher dan Adam Driver ini akan resmi dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)