SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Disney Berikan Dana Fantastis untuk Film ‘Star Wars 7’!

Rabu, 23 April 2014 21:12 by Dits | 1896 hits
Wow, Disney Berikan Dana Fantastis untuk Film ‘Star Wars 7’!
starwars

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu penggemar setia film fantasi ‘Star Wars’ tentu sudah tak sabar menantikan kehadiran sekuel ketujuh-nya. Film yang kini dibawah naungan studio produksi terbesar, Walt Disney ini kabarnya akan digarap dengan biaya yang fantastis.

Hal tersebut diungkap langsung oleh pemimpin Walt Disney Alan Horn kepada pihak Bloomberg Television. Ia menjelaskan kisaran biaya yang digunakan saat menggarap film 'Star Wars Episode 7'.

Kabarnya dana yang akan dikeluarkan untuk film yang disutradarai oleh J.J Abraham tersebut diperkirakan sama dengan biaya pembuatan film – film Marvel Studios, seperti 'The Avengers' dan 'Iron Man 3'.

‘Kami belum menyelesaikan anggarannya. Tapi mungkin ini setara dengan film-film Marvel. Ini film besar, di samping itu juga mahal, kisaran dana yang akan dikeluarkan sekitar USD 175-200 juta (setara dengan 2 sampai 2,3 triliun) kira-kira begitu jumlahnya’ jelas Alan yang dilansir dari laman The Hollywood Reporter.

Baca juga: Ikut Terlibat, Emma Watson Beberkan Rahasia Pembuatan Gaun Belle di Film 'Beauty and The Beast'!

‘Mungkin bisa lebih atau bisa juga kurang, Kita perlu memberikan penonton hasil yang terbaik, terutama bagi mereka yang setia menantikan film ini’ tambah Alan.

Meskipun Disney merupakan pihak yang menggarap produksi filmnya, namun sosok George Lucas sebagai salah satu pencipta Star Wars tetap dilibatkan menjadi konsultan filmnya. George  sangat dihargai dan dihormati atas film – film Star Wars yang ia ciptakan. Seperti diketahui bahwa George telah menjual perusahaannya LucasFilm ke Disney pada 2012 silam.

Rencananya film yang akan dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher dan Adam Driver ini akan resmi dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang.

(dits)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)