SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Disney Berikan Dana Fantastis untuk Film ‘Star Wars 7’!

Rabu, 23 April 2014 21:12 by Dits | 1865 hits
Wow, Disney Berikan Dana Fantastis untuk Film ‘Star Wars 7’!
starwars

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu penggemar setia film fantasi ‘Star Wars’ tentu sudah tak sabar menantikan kehadiran sekuel ketujuh-nya. Film yang kini dibawah naungan studio produksi terbesar, Walt Disney ini kabarnya akan digarap dengan biaya yang fantastis.

Hal tersebut diungkap langsung oleh pemimpin Walt Disney Alan Horn kepada pihak Bloomberg Television. Ia menjelaskan kisaran biaya yang digunakan saat menggarap film 'Star Wars Episode 7'.

Kabarnya dana yang akan dikeluarkan untuk film yang disutradarai oleh J.J Abraham tersebut diperkirakan sama dengan biaya pembuatan film – film Marvel Studios, seperti 'The Avengers' dan 'Iron Man 3'.

‘Kami belum menyelesaikan anggarannya. Tapi mungkin ini setara dengan film-film Marvel. Ini film besar, di samping itu juga mahal, kisaran dana yang akan dikeluarkan sekitar USD 175-200 juta (setara dengan 2 sampai 2,3 triliun) kira-kira begitu jumlahnya’ jelas Alan yang dilansir dari laman The Hollywood Reporter.

Baca juga: Ikut Terlibat, Emma Watson Beberkan Rahasia Pembuatan Gaun Belle di Film 'Beauty and The Beast'!

‘Mungkin bisa lebih atau bisa juga kurang, Kita perlu memberikan penonton hasil yang terbaik, terutama bagi mereka yang setia menantikan film ini’ tambah Alan.

Meskipun Disney merupakan pihak yang menggarap produksi filmnya, namun sosok George Lucas sebagai salah satu pencipta Star Wars tetap dilibatkan menjadi konsultan filmnya. George  sangat dihargai dan dihormati atas film – film Star Wars yang ia ciptakan. Seperti diketahui bahwa George telah menjual perusahaannya LucasFilm ke Disney pada 2012 silam.

Rencananya film yang akan dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher dan Adam Driver ini akan resmi dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)