home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon, Sooyoung SNSD, Jaejoong JYJ Nyatakan Belasungkawa Lewat Kampanye Pita Kuning

Rabu, 23 April 2014 18:15 by ningcil | 5206 hits
G-Dragon, Sooyoung SNSD, Jaejoong JYJ Nyatakan Belasungkawa Lewat Kampanye Pita Kuning
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seminggu pasca insiden tenggelamnya kapal feri Sewol, masyarakat Korea Selatan pun makin bersatu dalam mengahadapi bencana yang menghampiri negara mereka. Sambil berharap keajaiban untuk para korban hilang, kampanye pita kuning pun tersebar dengan cepat, termasuk diantara para selebriti.

Mulai dari Selasa (22/04), tujuh hari setelah insiden tragis yang banyak menewaskan siswa SMA yang hendak berkaryawisata tersebut, kampanye pita kuning telah menyebar melalui berbagai macam sosial media.

Orang-orang pun menunjukkan rasa kekeluargaan serta turut berbelasungkawa dengan mengunggah gambar sebuah pita hitam dengan latar belakang berwarna kuning. Kampanye tersebut bertuliskan pesan, “Satu gerakan kecil untuk keajaiban yang besar.”

Dengan semakin bertambahnya jumlah korban tewas dalam insiden tenggelam tersebut, para masyarakat pun mengunggah gambar tersebut dengan harapan agar para korban yang masih hilang segera diselamatkan.

Baca juga: Gaya Kece G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Hadiri Runway Show Chanel

Tak hanya masyarakat biasa, sejumlah selebriti seperti G-Dragon, Jokwon 2AM, Sooyoung SNSD, Hyosung Secret, Jaejoong JYJ, Kim So Hyun, Kim Sae Ron, Hye Park, Kim Chan Ryul, Bada, dan lainnya juga ikut menyatakan belasungkawa mereka lewat kampanye ini.

Hingga Selasa (22/04) , sebanyak 121 orang korban tewas telah ditemukan, sementara 181 orang lainnya masih dinyatakan hilang. Pada saat kecelakaan terjadi, diketahui ada 476 penumpang yang ikut dalam perjalanan dari Pelabuhan Incheon ke Pulau Jeju.

(ncl)

Image source: MWave

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)