home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun Jadi Member Pertama EXO yang Akan Bintangi Drama Musikal!

Kamis, 24 April 2014 10:00 by citra09 | 5176 hits
Baekhyun Jadi Member Pertama EXO yang Akan Bintangi Drama Musikal!
Ivy Club

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan membintangi sebuah drama musikal, salah satu member EXO, Baekhyun akhirnya dikonfirmasi akan menunjukkan bakat akting sekaligus menyanyinya dalam sebuah pertunjukkan musikal yang diproduksi SM Entertainment.

Anak perusahaan SM Entertainment, SM Culture & Contents atau SM C&C akan mempersembahkan drama musikal pertamanya berjudul ‘Singin’ in the Rain’. Baru-baru ini, Baekhyun pun dikonfirmasi akan jadi bintang utama dalam musikal perdana agensinya tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Baekhyun akan bergabung bersama dua main vocal SM Entertainment lainnya, yaitu Kyuhyun Super Junior dan Onew SHINee yang juga akan memerankan tokoh utama pertunjukkan musikal tersebut.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

‘Singin’ in the Rain’ diangkat dari sebuah film dengan judul sama yang tayang pada tahun 1052 silam. Versi musikal film tersebut pun sukses menerima banyak cinta dan dukungan setelah ditampilkan perdana di London tahun 1983.

Pertunjukkan versi Korea dari ‘Singin’ in the Rain’ akan dimulai pada 5 Juni hingga 3 Agustus mendatang di Chungmu Art Hall Grand Theatre. Dengan demikian, Baekhyun pun menjadi member EXO pertama yang menjajal bidang pertunjukkan musikal. Good luck, Baekhyun!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)