home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maroon 5 Hentak Istora Senayan

Jumat, 05 Oktober 2012 09:00 by miko | 4577 hits
Maroon 5 Hentak Istora Senayan
akhatam.com

Bukan saja boyband asal Korea Selatan yang mendapat sambutan baik di Indonesia. Kali ini band Maroon 5 pun menjadi salah satu band yang mendapat sambutan meriah pada awal Oktober 2012 ini. Setelah dibuka oleh band lokal, The Cab, Maroon 5 pun langsung menghentak Senayan.

Adam Levine yang muncul memakai celana jeans dan kaos ketat warna hitam langsung menggelontorkan tembang dari album teranyar Overexposed, Payphone sebagai lagu pertama. Dilanjut dengan Makes Me Wonder dan Lucky Strike.

“Selamat malam. Apakah kalian baik-baik saja. Kami ke sini beberapa tahun lalu. Siapa yang ke sini pada beberapa tahun lalu? Senang kembali ke sini lagi,” sapanya.

Baca juga: akmu

Pada lagu Sunday Morning, Adam menggunakan gitar dan memainkan melodi yang disusul oleh lagu featuring dengan Rihanna yang berjudul If I Never See Your Face Again. Teriakan, sambutan hangat dan koor bersama penonton dalam beberapa lagu seperti Wipe Your Eyes, Won't Go Home Without You, Harder To Breathe, Wake Up Call membuat Adam Levine mengucapkan banyak terima kasih.

Adam Levine mengundurkan diri dari posisi vokalis di lagu Seven Nation Army-nya The White Stripes. Sedangkan James Valentine sang gitaris pun mencoba mengambil alih tugas Adam Levine. Lagu She Will Be Love versi akustik mengajak paduan raksasa ribuan manusia di Istora Senayan. Venue pun terasa gempar.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)