SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maroon 5 Hentak Istora Senayan

Jumat, 05 Oktober 2012 09:00 by miko | 4458 hits
Maroon 5 Hentak Istora Senayan
akhatam.com

Bukan saja boyband asal Korea Selatan yang mendapat sambutan baik di Indonesia. Kali ini band Maroon 5 pun menjadi salah satu band yang mendapat sambutan meriah pada awal Oktober 2012 ini. Setelah dibuka oleh band lokal, The Cab, Maroon 5 pun langsung menghentak Senayan.

Adam Levine yang muncul memakai celana jeans dan kaos ketat warna hitam langsung menggelontorkan tembang dari album teranyar Overexposed, Payphone sebagai lagu pertama. Dilanjut dengan Makes Me Wonder dan Lucky Strike.

“Selamat malam. Apakah kalian baik-baik saja. Kami ke sini beberapa tahun lalu. Siapa yang ke sini pada beberapa tahun lalu? Senang kembali ke sini lagi,” sapanya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Pada lagu Sunday Morning, Adam menggunakan gitar dan memainkan melodi yang disusul oleh lagu featuring dengan Rihanna yang berjudul If I Never See Your Face Again. Teriakan, sambutan hangat dan koor bersama penonton dalam beberapa lagu seperti Wipe Your Eyes, Won't Go Home Without You, Harder To Breathe, Wake Up Call membuat Adam Levine mengucapkan banyak terima kasih.

Adam Levine mengundurkan diri dari posisi vokalis di lagu Seven Nation Army-nya The White Stripes. Sedangkan James Valentine sang gitaris pun mencoba mengambil alih tugas Adam Levine. Lagu She Will Be Love versi akustik mengajak paduan raksasa ribuan manusia di Istora Senayan. Venue pun terasa gempar.

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)