SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maroon 5 Hentak Istora Senayan

Jumat, 05 Oktober 2012 09:00 by miko | 4491 hits
Maroon 5 Hentak Istora Senayan
akhatam.com

Bukan saja boyband asal Korea Selatan yang mendapat sambutan baik di Indonesia. Kali ini band Maroon 5 pun menjadi salah satu band yang mendapat sambutan meriah pada awal Oktober 2012 ini. Setelah dibuka oleh band lokal, The Cab, Maroon 5 pun langsung menghentak Senayan.

Adam Levine yang muncul memakai celana jeans dan kaos ketat warna hitam langsung menggelontorkan tembang dari album teranyar Overexposed, Payphone sebagai lagu pertama. Dilanjut dengan Makes Me Wonder dan Lucky Strike.

“Selamat malam. Apakah kalian baik-baik saja. Kami ke sini beberapa tahun lalu. Siapa yang ke sini pada beberapa tahun lalu? Senang kembali ke sini lagi,” sapanya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Pada lagu Sunday Morning, Adam menggunakan gitar dan memainkan melodi yang disusul oleh lagu featuring dengan Rihanna yang berjudul If I Never See Your Face Again. Teriakan, sambutan hangat dan koor bersama penonton dalam beberapa lagu seperti Wipe Your Eyes, Won't Go Home Without You, Harder To Breathe, Wake Up Call membuat Adam Levine mengucapkan banyak terima kasih.

Adam Levine mengundurkan diri dari posisi vokalis di lagu Seven Nation Army-nya The White Stripes. Sedangkan James Valentine sang gitaris pun mencoba mengambil alih tugas Adam Levine. Lagu She Will Be Love versi akustik mengajak paduan raksasa ribuan manusia di Istora Senayan. Venue pun terasa gempar.

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)