home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hormati Tragedi Feri Sewol, CNBLUE Putuskan untuk Batalkan Konsernya

Kamis, 24 April 2014 19:15 by citra09 | 2409 hits
Hormati Tragedi Feri Sewol, CNBLUE Putuskan untuk Batalkan Konsernya
ELLE

DREAMERSRADIO.COM - Rasa duka yang mendalam masih terus menyelimuti pasca insiden tragis tenggelamnya kapal feri Sewol di Korea Selatan. Jika industri drama secara perlahan mulai kembali tayang, maka berbeda dengan kegiatan industri musik yang sepertinya masih akan terus tertunda.

Para idola K-Pop yang akan comeback di bulan April bahkan dikabarkan akan menundanya hingga waktu yang belum ditentukan, termasuk CNBLUE yang akhirnya memutuskan untuk membatalkan konsernya di Busan pada 26 April mendatang.

Berdasarkan perwakilan agensi CNBLUE, FNC Entertainment yang dilansir Soompi, Yonghwa dkk memutuskan untuk menunda konsernya di Busan pada 26 April demi menghormati dan sebagai tanda belasungkawa terhadap pada korban dan keluarga yang terkena dampak tragedi tersebut.

“Konser ‘2014 CNBLUE Live – Can’t Stop’ yang awalnya akan digelar pada 26 April di Bexco telah dibatalkan dan akan dipindah ke tanggal lain. CNBLUE dan anggita staff telah setuju untuk mengirimkan rasa dukacita kepada kecelakaan feri. Kami memutuskan untuk menunda konsernya karena kami setuju bahwa konser tersebut tak bisa dinikmati di kondisi seperti ini,” tutur pihak venue konser, dilansir Soompi.

Baca juga: 'Intention': Film Dokumenter Tentang Konspirasi Dibalik 4 Tahun Tragedi Tenggelamnya Kapal Sewol

Seorang perwakilan CNBLUE juga mengumumkan, “Konser CNBLUE yang akan digelar di Bexco pada 26 April telah ditunda hingga 21 Juni. Karena Korea kini tengah berduka, telah disetujui bahwa konser ini tak akan bisa dinikmati, oleh karena itu kami akan menundanya.” Konser yang tertunda tersebut kabarnya baru akan digelar pada 21 Juni mendatang di KBS Hall.

Sebelumnya, CNBLUE tetap menggelar konsernya pada 19 dan 20 April lalu namun dengan suasana yang penuh dengan rasa duka. Para member CNBLUE juga tampil dengan mengenakan pakaian serba hitam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)