SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jumpa Fans Kim Soo Hyun di Jakarta Tak Boleh Diliput Media

Kamis, 24 April 2014 15:32 by ningcil | 13035 hits
Wah, Jumpa Fans Kim Soo Hyun di Jakarta Tak Boleh Diliput Media
ZioZia

DREAMERSRADIO.COM - Seiring dengan kabar duka yang menyelimuti masyarakat Korea Selatan atas insiden tenggelamnya kapal feri Sewol, semua kegiatan yang bersifat hiburan pun dihentikan atau paling tidak dikurangi oleh para insan di industri hiburan Korea Selatan.

Hal ini pun berimbas pada semua kegiatan para selebriti, tak terkecuali semua kegiatan di luar negeri. Seperti yang terjadi dalam acara jumpa fans aktor ‘Man From the Stars’ Kim Soo Hyun di Jakara pada Jumat (25/04) besok.

Meski acara jumpa fans masih tetap berlangsung sesuai yang telah dijadwalkan, namun rupanya jumpa fans Kim Soo Hyun pertama di Jakarta sepertinya tak akan menghiasi pemberitaan di media-media di Indonesia.

Pasalnya, Key East Entertainment, selaku agensi sang aktor baru saja merilis siaran pers berupa permintaan agar acara jumpa fans Kim Soo Hyun di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta besok sama sekali tak diliput oleh awak media.

Hal ini seperti keterangan siaran pers dari Key East Entertainment yang diterima Dreamers Radio pada Kamis (24/01). Pihak agensi mengatakan bahwa dalam keadaan Korea Selatan yang masih berkabung atas terjadinya insiden feri Sewol, acara jumpa fans tetap berlangsung meski tanpa pemberitaan media.

Baca juga: Resmi Wajib Militer, Ini 7 Sisi Berbeda dari Kim Soo Hyun yang Bakal Dirindukan Fans

“Dalam situasi negara yang seperti ini, demi menjaga janji-janji dengan fans-fans di Indonesia dan Singapura, kami memutuskan untuk tetap melaksanakan fan meeting ini sesuai dengan goodwill yang telah ada,” tulis pihak Key East Entertainment.

Pihaknya melanjutkan, “Pemberitaan luas mengenai jalannya dan keriaan di fan meeting ini dirasa tidak sejalan dengan rasa duka/keprihatinan di Korea Selatan yang semakin mendalam, untuk itu kami membatalkan konferensi pers dan peliputan media untuk acara ini.”

Tentunya hal ini akan membuat para fans yang tak berkesempatan untuk hadir melihat pemeran Do Min Joon ini secara langsung akan kecewa karena tak mendapatkan berita yang hangat mengani kehadiran sang idola di Indonesia. Namun demi rasa belasungkawa terhadap insiden Sewol, Dreamers harus mengerti yaa ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)