SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite Merasa Kecewa Saat Syuting Terakhir 'Cunning Single Lady' ?

Kamis, 24 April 2014 19:00 by pearl | 8148 hits
L Infinite Merasa Kecewa Saat Syuting Terakhir 'Cunning Single Lady' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Merampungkan syuting untuk drama MBC 'Cunning Single Lady', member tampan Infinite yaitu L pun ungkapkan kekecewannya karena drama stasiun TV besar pertamanya itu. Wah, kenapa ya Dreamers?

Ternyata rasa kekecewaan L ini muncul karena ia sedih harus berpisah dengan para penonton, rekan kerja dan staff yang selama tiga bulan belakangan ini telah membantunya.

”Hari terakhir ini membuatku sedih, aku harap waktunya lebih panjang lagi agar dapat membuat lebih banyak kenangan dengan para nuna dan hyung,” tuturnya dalam video yang diunggah oleh MBC (24/4) yang dilansir dari MWave.

Merasa sudah lebih akrab dan familiar di set syuting bersama senior-seniornya membuat cowok bernama asli Kim Myung Soo ini enggan untuk berpisah. Dalam Cunning Single Lady ia berperan sebagai karakter sekertaris Gil Yoo Han yang percaya diri dan sedikit culas. Menurut penonton L pun dianggap berhasil membawakan karakter itu menjadi hidup.

Baca juga: Intip Tingkah Go Ara Hingga L Infinite Jadi Pengacara Kocak di Teaser Drama 'Miss Hammurabi'

Dengan jadwal penayangan yang drama kembali normal pasca berkabung insiden feri Sewol, episode terakhir 'Cunning Single Lady' ini tayang pada 24 April 2014. Jangan sampai ketinggalan ya Dreamers!

photo: twitter

 (prl) 

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)