home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Aktris Cantik yang Akan Perankan Sisi ‘Kelam’ Marilyn Monroe!

Kamis, 24 April 2014 20:26 by Dits | 2287 hits
Ini Dia Aktris Cantik yang Akan Perankan Sisi ‘Kelam’ Marilyn Monroe!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan sosok Marilyn Monroe? Wanita asal Amerika Serikat yang terlahir dengan nama Norma Jeane Mortenson ini terkenal karena bakat dan cerita hidupnya. Wanita yang pernah berprofesi sebagai model dan penyanyi ini menjadi inspirasi bagi bintang – bintang baru di masa kini.

Beberapa rumah produksi pun tertarik untuk menggarap kembali kisah hidupnya dalam versi layar lebar. Salah satu yang dikabarkan akan mulai menggarap film biografi Marilyn Monroe adalah Sony Pictures. Dilansir dari laman Aceshowbiz, sosok Jessica Chastain – lah yang didapuk untuk memerankan ikon fenomenal tersebut.

Jessica Chastain yang telah diincar oleh Dominik sejak bulan Februari tahun lalu akan menggantikan akris Naomi Watts yang sebelumnya telah ditunjuk menjadi Monroe. Nantinya, film bertajuk ‘Blonde’ yang disutradarai oleh Andrew Dominik ini akan diadaptasi dari buku Joyce Carol Oates dan buku karangan Michelle Williams, ‘My Week with Marilyn’.

Kisahnya akan jauh lebih rumit dari kehidupan Monroe yang biasanya hanya dilihat dari sudut kecantikannya saja. Beberapa nama pria dalam hidupnya yang tak pernah disebutkan dalam buku dan hanya dikenal dengan sebutan Mr. Presiden, mantan atlet, pemain drama, dan lain-lainya akan diceritakan.

Baca juga: Kisah Snoop Dogg Dikembangkan Jadi Film Biopik

‘Saya telah bekerja untuk ini selama bertahun-tahun dan akhirnya film ini bisa menghasilkan uang’ ungkap Dominik kepada HitFix. ‘Jadi saya sangat bersemangat untuk segera menggarap film ini. Film ini seperti film horor.. sangat mengerikan’ lanjutnya

‘Sisi gelapnya membuat saya masuk kedalamnya. Ini mengisahkan tentang drama kehidupan pribadinya. Dia (Monroe) punya semacam mitologi pribadi tentang bagaimana cara ia melihat dunia, dan bagimana semua orang melihat perubahan dirinya. Jadi, saya pikir film ini akan benar-benar dahsyat’ jelasnya.

Naskah film ‘Blondie’ ditulis langsung oleh Dominik dan telah selesai sejak tahun 2010 silam. Rencananya film ini akan memulai syuting pada bulan Agustus mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)