home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Raisa Dikejar Kakek-kakek Saat Syuting Video Klip ‘LDR’ di Korea Selatan?

Jumat, 25 April 2014 10:07 by citra09 | 14694 hits
Wah, Raisa Dikejar Kakek-kakek Saat Syuting Video Klip ‘LDR’ di Korea Selatan?
Diera Bachir Photo

DREAMERSRADIO.COM - Solois cantik kebanggaan Indonesia, Raisa akhirnya secara resmi telah merilis video klip untuk single selanjutnya berjudul ‘LDR’ di salah satu bioskop kawasan Kuningan, Jakarta. Bertema tentang pasangan yang menajalani hubungan jarak jauh, Raisa pun menjalani syuting jauh dari Indonesia,yaitu Korea Selatan.

Yap, pada Maret lalu, Raisa pun bertandang ke negeri para idola K-Pop,yaitu Korea Selatan untuk menjalani syuting video klip tersebut. Selama sekitar 8 hari, Raisa disibukkan menjalani kegiatan syuting yang ternyata dilakukan tanpa izin, sehingga ia mengambil gambarnya secara candid.

Selama 8 hari tersbeut, banyak pengalaman seru sekaligus unik yang dialami oleh Raisa selama proses syuting, salah satunya adalah orang-orang di sana yang mengagumi kecantikan pelantun ‘Bye Bye’ ini.

"Yang namanya Raisa, mau di Jakarta atau di Korea  tetap Raisa. Dan agak susah mencari orang yang cuek dengan dia. Seperti saat di kereta, berulang kali orang nengok ke dia karena melihat wajahnya. Yang lucu, saat di taman pas saya lagi asyik ambil gambar tiba-tiba Raisa lari,” tutur sang sutradara, Candi, dikutip dari Tribunnews.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Candi melanjutkan, “Ternyata karena ada seorang kakek-kakek homeless yang ngejar dia sambil bawa bunga, terus datang lagi bawa kerang, sampai terakhir dia kejar Raisa lagi sambil bawa bantal. Saat itu kami memutuskan untuk pergi dari taman."

Tak hanya menjalani syuting, Raisa juga sempat menikmati waktunya di negeri Ginseng tersebut, salah satunya adalah mengunjungi kafe unik yang dipenuhi banyak kucing lucu. Wah, serunya! Ada yang sudah menyaksikan videonya, Dreamers?

(ctr/photo: @raisa6690)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)