home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik! Tanggal Rilis ’The Avengers: Age of Ultron’ Dipercepat!

Jumat, 25 April 2014 11:31 by Dits | 9125 hits
Asyik! Tanggal Rilis ’The Avengers: Age of Ultron’ Dipercepat!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Marvel Studio sudah tak sabar merilis film ‘The Avengers: Age of Ultron’. Pasalnya, pihak Marvel secara resmi mengumumkan perubahan tanggal rilis film superhero ini melalui akun twitter resminya @MarvelUK.

Dilansir dari laman Digitalspy, film yang dibintangi oleh Chris Evans ini akan mempercepat tanggal rilisnya khusus untuk negara Inggris dan Ireland. Seperti diketahui sebelumnya, awalnya Marvels Studio berencana merilis film ‘The Avengers: Age of Ultron’ secara serentak diseluruh bioskop dunia pada bulan Mei 2015. Namun untuk dua lokasi tersebut, Marvel Studio memutuskan akan merilisnya sebulan lebih cepat dari yang dijadwalkan, yaitu pada 24 April 2015 mendatang.

Film yang digarap oleh sutradara Joss Whedon ini kabarnya mengikuti jejak dua film superhero lain garapan Marvel Studio yang mempercepat perilisannya. Film yang tersebut adalah ‘Captain America: Winter Solder’ dan ‘The Amazing Spider-Man 2’. Masyarakat Inggris sudah bisa menonton film ‘The Amazing Spider-Man 2’ sejak 16 April lalu sedangkan di Amerika Serikat film ini baru akan rilis di bioskop pada awal Mei mendatang.

Baca juga: Pasca Kontroversi, Film Terbaru Yoochun JYJ Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan

Di film ini para penonton akan menyaksikan sekali lagi sekelompok tim pahlawan berkumpul untuk melawan penjahat Ultron ( James Spader ). ‘The Avengers: Age of Ultron’ akan kembali dibintangi oleh pemeran film sebelumnya yaitu Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner dan Robert Downey Jr.

Selain enam pemain utama, hadir pula para pemain baru yang akan terlibat dalam pertempuran ‘The Avengers’, mereka adalah Cobie Smulders, Don Cheadle, James 'Rhodey' Rhodes, Paul Bettany dan aktris asal Korea Selatan, Claudia Kim.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)