SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Prihatin Insiden Feri Sewol, CEO YG Entertainment Jadi Pendonasi Terbesar?

Jumat, 25 April 2014 11:54 by ningcil | 3107 hits
Ikut Prihatin Insiden Feri Sewol, CEO YG Entertainment Jadi Pendonasi Terbesar?
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan yang gemar melakukan aksi sosial, YG Entertainment pun tak ketinggalan untuk menunjukkan keprihatinan mereka pada insiden tenggelamnya feri Sewol.

Untuk membantu para tim dalam misi penyelamatan korban tenggelamnya kapal Sewol, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk kabarnya baru saja mendonasikan uang sejumlah 500 juta Won atau sekitar 5,5 milyar Rupiah atas nama pribadi.

Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan agensi pada Newsen Jumat (25/04), “Yang Hyun Suk memutuskan untuk mendonasikan 500 juta Won untuk membantu para korban kecelakaan kapal feri Sewol baru-baru ini.”

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh sang CEO sendiri pada rapat internal yang ia lakukan pada Kamis (24/05). “Sebagai orang tua yang membesarkan anak, aku turut merasakan kesedihan yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata saat mengetahui insiden Sewol,” ujar Yang Hyun Suk seperti diungkapkan oleh perwakilan YG Entertainment.

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

“Tak ada kata di dunia ini yang dapat menghibur keluarga yang telah kehilangan anak-anaknya,” lanjutnya. Uang donasi tersebut pun rencananya akan langsung diberikan kepada para keluarga dari korban insiden tenggelamnya feri Sewol yang sebagian besar merupakan siswa SMA.

Donasi dari salah satu pengusaha terkaya di Korea Selatan ini menjadi sumbangan terbesar dari seorang selebriti yang telah dipublikasikan. Sebelumnya, aktor Kim Soo Hyun menjadi penyumbang terbesar dengan jumlah sekitar 3,3 milyar Rupiah. Selebriti lainnya yang juga diketahui ikut melakukan donasi dalam musibah ini diantaranya Song Seung Hun, Jung Il Woo, Cha Seung Won, Ha Ji Won, dan lainnya.

Hingga laporan pada Jumat (25/04) pukul 9 pagi waktu setempat, sejumlah 181 korban tewas telah ditemukan sementara 121 orang lainnya masih hilang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)