SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Prihatin Insiden Feri Sewol, CEO YG Entertainment Jadi Pendonasi Terbesar?

Jumat, 25 April 2014 11:54 by ningcil | 3121 hits
Ikut Prihatin Insiden Feri Sewol, CEO YG Entertainment Jadi Pendonasi Terbesar?
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan yang gemar melakukan aksi sosial, YG Entertainment pun tak ketinggalan untuk menunjukkan keprihatinan mereka pada insiden tenggelamnya feri Sewol.

Untuk membantu para tim dalam misi penyelamatan korban tenggelamnya kapal Sewol, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk kabarnya baru saja mendonasikan uang sejumlah 500 juta Won atau sekitar 5,5 milyar Rupiah atas nama pribadi.

Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan agensi pada Newsen Jumat (25/04), “Yang Hyun Suk memutuskan untuk mendonasikan 500 juta Won untuk membantu para korban kecelakaan kapal feri Sewol baru-baru ini.”

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh sang CEO sendiri pada rapat internal yang ia lakukan pada Kamis (24/05). “Sebagai orang tua yang membesarkan anak, aku turut merasakan kesedihan yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata saat mengetahui insiden Sewol,” ujar Yang Hyun Suk seperti diungkapkan oleh perwakilan YG Entertainment.

Baca juga: Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

“Tak ada kata di dunia ini yang dapat menghibur keluarga yang telah kehilangan anak-anaknya,” lanjutnya. Uang donasi tersebut pun rencananya akan langsung diberikan kepada para keluarga dari korban insiden tenggelamnya feri Sewol yang sebagian besar merupakan siswa SMA.

Donasi dari salah satu pengusaha terkaya di Korea Selatan ini menjadi sumbangan terbesar dari seorang selebriti yang telah dipublikasikan. Sebelumnya, aktor Kim Soo Hyun menjadi penyumbang terbesar dengan jumlah sekitar 3,3 milyar Rupiah. Selebriti lainnya yang juga diketahui ikut melakukan donasi dalam musibah ini diantaranya Song Seung Hun, Jung Il Woo, Cha Seung Won, Ha Ji Won, dan lainnya.

Hingga laporan pada Jumat (25/04) pukul 9 pagi waktu setempat, sejumlah 181 korban tewas telah ditemukan sementara 121 orang lainnya masih hilang.

(ncl)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)