SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Insiden Feri Sewol, Para Idola K-Pop Cek Ulang Lagunya Sebelum Comeback?

Jumat, 25 April 2014 17:40 by citra09 | 2524 hits
Pasca Insiden Feri Sewol, Para Idola K-Pop Cek Ulang Lagunya Sebelum Comeback?
Mnet M Countdown

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam suasana berkabung pasca insiden feri Sewol, para idola K-Pop juga masih menghentikan kegiatannya di industri musik. Tak hanya berhenti sementara waktu, para idola K-Pop pun juga memiliki ‘tugas’ lain sebelum comeback mereka.

Yap, para idola K-Pop yang akan merilis lagunya di bulan Mei kini harus mulai melakukan pengecekan ulang jika terdapat lirik yang ada kaitannya dengan insiden feri Sewol tersebut, termasuk jika terdapat unsur laut dan air.

Tak hanya musik, para staff di industri musik juga melakukan pengecekan terhadap foto jaket album, foto teaser, dan setiap scene dalam video musik, memastikan bahwa tak ada sesuatu yang berpotensi mengingatkan siapapun tentang insiden feri tersebut.

Mereka yang berencana comeback di awal Mei pun juga mengubah jadwalnya, dan kembali memeriksa materi comeback mereka. Suara air, dan hal lain yang berhubungan dengan laut, serta lagu dengan mood sedih akan kembali dipertimbangkan ulang.

Baca juga: Terungkap Video Detik-detik Menegangkan Tenggelamnya Kapal Sewol Tahun 2014 Lalu

Dilansir KpopStarz, lagu dengan irama ceria dan upbeat juga bisa dirilis setelah semua kembali normal, tetapi lagu-lagu sedih membuat agensi para idola K-Pop sedikit ragu karena takut akan kembali mengingatkan terhadap insiden tersebut.

Seorang perwakilan idola K-Pop menuturkan, “Lagu yang akan kami rilis tidak ceria jadi kami berpikir bahwa kami akan menunda comebacknya selama 1 hingga 2 minggu. Tetapi karena semua orang kini tengah berduka, jadi kami tak ingin menimbulkan sesuatu yang lebih dalam. Kami belum memutuskan kapan akan comeback.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)