SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Insiden Feri Sewol, Para Idola K-Pop Cek Ulang Lagunya Sebelum Comeback?

Jumat, 25 April 2014 17:40 by citra09 | 2532 hits
Pasca Insiden Feri Sewol, Para Idola K-Pop Cek Ulang Lagunya Sebelum Comeback?
Mnet M Countdown

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam suasana berkabung pasca insiden feri Sewol, para idola K-Pop juga masih menghentikan kegiatannya di industri musik. Tak hanya berhenti sementara waktu, para idola K-Pop pun juga memiliki ‘tugas’ lain sebelum comeback mereka.

Yap, para idola K-Pop yang akan merilis lagunya di bulan Mei kini harus mulai melakukan pengecekan ulang jika terdapat lirik yang ada kaitannya dengan insiden feri Sewol tersebut, termasuk jika terdapat unsur laut dan air.

Tak hanya musik, para staff di industri musik juga melakukan pengecekan terhadap foto jaket album, foto teaser, dan setiap scene dalam video musik, memastikan bahwa tak ada sesuatu yang berpotensi mengingatkan siapapun tentang insiden feri tersebut.

Mereka yang berencana comeback di awal Mei pun juga mengubah jadwalnya, dan kembali memeriksa materi comeback mereka. Suara air, dan hal lain yang berhubungan dengan laut, serta lagu dengan mood sedih akan kembali dipertimbangkan ulang.

Baca juga: 'Intention': Film Dokumenter Tentang Konspirasi Dibalik 4 Tahun Tragedi Tenggelamnya Kapal Sewol

Dilansir KpopStarz, lagu dengan irama ceria dan upbeat juga bisa dirilis setelah semua kembali normal, tetapi lagu-lagu sedih membuat agensi para idola K-Pop sedikit ragu karena takut akan kembali mengingatkan terhadap insiden tersebut.

Seorang perwakilan idola K-Pop menuturkan, “Lagu yang akan kami rilis tidak ceria jadi kami berpikir bahwa kami akan menunda comebacknya selama 1 hingga 2 minggu. Tetapi karena semua orang kini tengah berduka, jadi kami tak ingin menimbulkan sesuatu yang lebih dalam. Kami belum memutuskan kapan akan comeback.”

(ctr)

  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)