SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Milik San E, 4Minute, dan Idola K-Pop Lainnya Diblokir Oleh KBS!

Sabtu, 26 April 2014 12:14 by citra09 | 3642 hits
Lagu Milik San E, 4Minute, dan Idola K-Pop Lainnya Diblokir Oleh KBS!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ditegur oleh Komisi Standar Komunikasi Korea beberapa waktu lalu terkait konsep seksi para girl group, para stasiun televisi raksasa Korea kini semakin memperketat konten yang akan mereka siarkan, termasuk musik dan video para idola K-Pop.

Baru-baru ini, KBS pun kembali memblokir beberapa lagu idola K-Pop, salah satunya adalah lagu  4Minute yang berjudul ‘Come In’ dan lagu ‘Body Language’ milik solois hip hop San E karena liriknya yang mengandung unsur sensual.

Tak hanya liriknya saja, namun foto untuk single ‘Body Language’ pun terlihat tidak senonoh. Sementara liriknya terdapat kata-kata, seperti "sh*t, do it again and again and again, from on top, from the bottom, from the back, from the front in various ways...”

Lagu dalam album ‘4Minute World’ milik 4Minute yang berjudul ‘Come In’ juga diblokir oleh KBS karena liriknya yang juga dianggap tak senonoh, seperti "Don't hesitate and come deeply inside. Hug me baby. Touch me...”

Baca juga: Hyoyeon Tampilkan Sisi Kuat Seorang Wanita di MV 'Wannabe' Bareng Rapper San E

Tak hanya 4Minute dan San E, ada beberapa idola K-Pop lainnya yang lagunya dianggap tak layak siar karena menyebutkan SNS atau sosial media di lirik mereka, seperti Kang Min Hee dan Kanto yang berjudul ‘Call Me Noona’ dan lagu ‘Tray of Eggs’ milik Sun Young Yi yang menyebutkan kata ‘Facebook’.

Sementara itu, trip hip hop Phantom dalam lagunya yang berjudul ‘Let’s Quit’ juga dianggap tak layak siar oleh KBS karena menyebutkan kata ‘Insta’ di dalam liriknya, yang berarti Instagram. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)