SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Milik San E, 4Minute, dan Idola K-Pop Lainnya Diblokir Oleh KBS!

Sabtu, 26 April 2014 12:14 by citra09 | 3594 hits
Lagu Milik San E, 4Minute, dan Idola K-Pop Lainnya Diblokir Oleh KBS!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ditegur oleh Komisi Standar Komunikasi Korea beberapa waktu lalu terkait konsep seksi para girl group, para stasiun televisi raksasa Korea kini semakin memperketat konten yang akan mereka siarkan, termasuk musik dan video para idola K-Pop.

Baru-baru ini, KBS pun kembali memblokir beberapa lagu idola K-Pop, salah satunya adalah lagu  4Minute yang berjudul ‘Come In’ dan lagu ‘Body Language’ milik solois hip hop San E karena liriknya yang mengandung unsur sensual.

Tak hanya liriknya saja, namun foto untuk single ‘Body Language’ pun terlihat tidak senonoh. Sementara liriknya terdapat kata-kata, seperti "sh*t, do it again and again and again, from on top, from the bottom, from the back, from the front in various ways...”

Lagu dalam album ‘4Minute World’ milik 4Minute yang berjudul ‘Come In’ juga diblokir oleh KBS karena liriknya yang juga dianggap tak senonoh, seperti "Don't hesitate and come deeply inside. Hug me baby. Touch me...”

Baca juga: Hyoyeon Tampilkan Sisi Kuat Seorang Wanita di MV 'Wannabe' Bareng Rapper San E

Tak hanya 4Minute dan San E, ada beberapa idola K-Pop lainnya yang lagunya dianggap tak layak siar karena menyebutkan SNS atau sosial media di lirik mereka, seperti Kang Min Hee dan Kanto yang berjudul ‘Call Me Noona’ dan lagu ‘Tray of Eggs’ milik Sun Young Yi yang menyebutkan kata ‘Facebook’.

Sementara itu, trip hip hop Phantom dalam lagunya yang berjudul ‘Let’s Quit’ juga dianggap tak layak siar oleh KBS karena menyebutkan kata ‘Insta’ di dalam liriknya, yang berarti Instagram. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)