SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musiknya Dianggap Rasis, Avril Lavigne Marah di Twitter!

Sabtu, 26 April 2014 23:00 by syaifan | 3511 hits
Video Musiknya Dianggap Rasis, Avril Lavigne Marah di Twitter!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi Avril Lavigne baru saja mendapatkan kritikan tajam dan pedas dari banyak media di Amerika Serikat soal video musik terbarunya yang berjudul ‘Hello Kitty’. Bahkan, banyak netizen menganggap video tersebut rasis karena Avril mengambil lokasi syuting di Jepang.

Jika Billboard menyebut video musik Avril sebagai video yang memalukan dalam bahasa apapun, maka komentar dari para netizen lebih menyakitkan lagi. Menanggapi hal tersebut, Avril pun memberikan komentarnya via Twitter pada Kamis (24/4).

“Rasis? LOLOLOL! Aku sangat mencintai budaya Jepang dan aku menghabiskan sebagian besar waktuku di sana,” kicau mantan kekasih vokalis band Sum 41 tersebut.

Avril melanjutkan, bahwa apa yang ia lakukan di Jepang dalam video tersebut adalah sesuatu yang memang ingin ia lakukan. Ia pun menegaskan bahwa video tersebut ia buat spesial untuk fansnya di Jepang.

Baca juga: Lama Vakum, Avril Lavigne Siap Rilis Album Baru Tahun Ini!

“Aku terbang ke Tokyo membuat video ini spesial untuk penggemarku di Jepang. Dengan label Jepangku, koreografer Jepang, dan sutradara asli Jepang!” tegas Avril dalam kicauan berikutnya.

Pada Kamis (24/4), sejumlah media mengomentari video Avril tersebut sebagai video musik terburuk yang pernah ada setelah video musik lagu ‘Friday’ milik penyanyi Rebecca Black.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)