home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musiknya Dianggap Rasis, Avril Lavigne Marah di Twitter!

Sabtu, 26 April 2014 23:00 by syaifan | 3615 hits
Video Musiknya Dianggap Rasis, Avril Lavigne Marah di Twitter!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi Avril Lavigne baru saja mendapatkan kritikan tajam dan pedas dari banyak media di Amerika Serikat soal video musik terbarunya yang berjudul ‘Hello Kitty’. Bahkan, banyak netizen menganggap video tersebut rasis karena Avril mengambil lokasi syuting di Jepang.

Jika Billboard menyebut video musik Avril sebagai video yang memalukan dalam bahasa apapun, maka komentar dari para netizen lebih menyakitkan lagi. Menanggapi hal tersebut, Avril pun memberikan komentarnya via Twitter pada Kamis (24/4).

“Rasis? LOLOLOL! Aku sangat mencintai budaya Jepang dan aku menghabiskan sebagian besar waktuku di sana,” kicau mantan kekasih vokalis band Sum 41 tersebut.

Avril melanjutkan, bahwa apa yang ia lakukan di Jepang dalam video tersebut adalah sesuatu yang memang ingin ia lakukan. Ia pun menegaskan bahwa video tersebut ia buat spesial untuk fansnya di Jepang.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

“Aku terbang ke Tokyo membuat video ini spesial untuk penggemarku di Jepang. Dengan label Jepangku, koreografer Jepang, dan sutradara asli Jepang!” tegas Avril dalam kicauan berikutnya.

Pada Kamis (24/4), sejumlah media mengomentari video Avril tersebut sebagai video musik terburuk yang pernah ada setelah video musik lagu ‘Friday’ milik penyanyi Rebecca Black.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)