home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scarlett Johansson dan Lupita Nyong'o Duet Demi ‘Jungle Book’?

Jumat, 25 April 2014 20:16 by Dits | 2043 hits
Scarlett Johansson dan Lupita Nyong'o Duet Demi ‘Jungle Book’?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Jon Favreau ikut ambil bagian dalam versi terbaru novel klasik 'The Jungle Book' sebagai sutradara, kini kabarnya dua aktris cantik yaitu Scarlett Johansson dan Lupita Nyong'o tengah dalam tahap negosiasi untuk turut terlibat dalam penggarapan film yang diadaptasi dari novel klasik 'The Jungle Book' tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dua wanita yang sama – sama memiliki bakat akting yang luar biasa ini akan didapuk menjadi pengisi suara karakter utama dalam film 'The Jungle Book'.

Lupita Nyong'o yang pernah terlibat dalam film 'The 12 Years a Slave' ini kabarnya akan bermain sebagai Rakcha, sosok serigala yang mengadopsi Mowgli. Sementara itu, pemeran ‘Black Widow’ dalam film superhero ‘The Avengers’ garapan Marvel Studio, Scarlett Johansson akan menjadi pengisi suara Kaa, sesosok python yang memangsa hewan lain dengan cara memikat para korbannya dan menghipnotis mereka.

Film ini diadaptasi dari novel klasik karangan Rudyard Kipling, dalam novel tersebut karakter Kaa yang diperankan Scarlett Johansson akan menjadi musuh bagi Mowgli, selain Kaa ada pula musuh lainnya yaitu seekor harimau bernama Shere Khan. Pengisi suara harimau akan disuarakan oleh Idris Elba.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

Efek visual 'The Jungle Book' akan ditangani langsung oleh Rob Legato yang pernah meraih penghargaan Oscar. Sebelumnya Legato pernah menggarap sejumlah film besar seperti ‘Avatar’, ‘The Wolf of Wall Street’, ‘Hugo’ dan ‘Titanic’. Sedangkan Justin Marks akan didapuk menjadi penulis naskah film, Marks dikenal melalui dua karyanya yaitu ‘Street Fighter’ dan ‘The Legend of Chun-Li’.

Rencananya, pihak Disney akan merilis film ini di sejumlah negara pada 9 Oktober 2015 mendatang. Disney akan bersaing dengan Warner Bros untuk menggarap film ‘The Jungle Book’. Seperti diketahui, ‘The Jungle Book’ versi Warner Bros akan diarahkan langsung oleh Andy Serkis dan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)