home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Sebagai Solois, Min miss A akan Gunakan Konsep Seksi?

Sabtu, 26 April 2014 16:12 by citra09 | 2803 hits
Debut Sebagai Solois, Min miss A akan Gunakan Konsep Seksi?
JYP Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu terungkap bahwa salah satu member miss A, yaitu Min akan debut sebagai solois, kini salah satu situs yang secara eksklusif memberitakan hal ini, yaitu Allkpop pun kembali mengungkap detail mengenai debut Min.

Baru-baru ini, Allkpop mendapat bocoran berupa foto-foto teaser untuk debut member miss A yang dikenal selalu tampil enerjik tersebut. Menurut seorang sumber, Min akan merilis berbagai seri video dari banyak lagu.

Salah satu dari banyak lagu yang akan dirilis tersebut kabarnya merupakan cover dari lagu asli milik salah satu diva top Amerika! Tak hanya itu, Min bahkan secara pribadi mengarahkan dan mengatur koreografi untuk debut solonya.

Melalui foto-foto yang dirilis, Min pun terlihat berpose cukup sensual yang mengindikasikan bahwa ia akan mengambil sentuhan konsep seksi pada debut solonya mendatang. Namun hingga kini, pihak JYP Entertainment selaku agensi Min belum memberikan konfirmasi mengenai debut Min sebagai solois.

Baca juga: S3 Marketing, Ini Maksud Min Eks miss A Upload Foto Cincin Tunangan

Dengan demikian, Min merupakan member miss A pertama yang akan melakukan debut sebagai solois. Wah, tunggu update selanjutnya tentang kabar ini ya, Dreamers!

(Ctr/photo: Allkpop)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)