SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dave Grohl tegaskan Foo Fighter Tidak Bubar

Jumat, 05 Oktober 2012 14:00 by miko | 5633 hits
Dave Grohl tegaskan Foo Fighter Tidak Bubar
bangstyle.com

Setelah sebelumnya beredar kabar kalau grup band Foo Fighter telah bubar. Namun pentolan sekaligus vokalis band Foo Fighter, Dave Grohl menegaskan pada Selasa (2/10) lalu, bahwa bandnya tidak akan bubar, hanya rehat sementara.

Kabar bubarnya Foo Fighter ini berawal ketika Grohl menyulut spekulasi yang mengatakan kepada para  penggemarnya di festival New York, Sabtu lalu.

“Ini adalah pertunjukan di mana kami muncul dan memainkan lagu sebanyak yang kami bisa.. Saya tidak tahu kapan kami akan melakukannya lagi,” tuturnya seperti yang dilaporkan MTV News.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Namun dalam sebuah surat publik yang dikirimkan perwakilan Foo Fighters, Dana West, Grohl menyebutkan band mereka hanya ingin istirahat, tapi tidak berniat untuk bubar.

“Saya tidak bisa menyerah dari band ini dan tidak akan pernah. Karena ini bukan hanya band untuk saya. Ini keluarga saya, dunia saya,” tutur Grohl.

Foo Fighters pertama kali dibentuk pada 1994 oleh Grohl, yang juga mantan penggebuk drum band rock Nirvana, menyusul kematian vokalis Nirvana Kurt Cobain. Selama rehat, Grohl mengungkapkan dirinya akan merilis sebuah film dokumenter dan proyek album baru bertajuk Sound City.

  • HOT !
    Masih segar diingatan bagaimana kedatangan Lisa BLACKPINK sukses menghebohkan penggemar K Pop di Indonesia beberapa waktu lalu. Kini, ia akan datang lagi ke tanah air bersama dengan tiga rekan segrupnya!...
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, para ARMY (sebutan penggemar BTS) dihebohkan dengan kabar bahwa tur konser grup asuhan Big Hit Entertainment itu akan diangkat ke layar lebar. Sekarang sudah dikonfirmasi bahwa salah satu negara yang menayangkannya adalah Indonesia....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola Korea yang bakal menyambangi Indonesia sebentar lagi. Bedanya, bukan dalam rangka fanmeeting atau konser tur, diketahui jika grup idola yang merupakan girl group ini dikonfirmasi bakal menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bergengsi, yaitu Penutupan Asian Para Games 2018....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)