SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dave Grohl tegaskan Foo Fighter Tidak Bubar

Jumat, 05 Oktober 2012 14:00 by miko | 5624 hits
Dave Grohl tegaskan Foo Fighter Tidak Bubar
bangstyle.com

Setelah sebelumnya beredar kabar kalau grup band Foo Fighter telah bubar. Namun pentolan sekaligus vokalis band Foo Fighter, Dave Grohl menegaskan pada Selasa (2/10) lalu, bahwa bandnya tidak akan bubar, hanya rehat sementara.

Kabar bubarnya Foo Fighter ini berawal ketika Grohl menyulut spekulasi yang mengatakan kepada para  penggemarnya di festival New York, Sabtu lalu.

“Ini adalah pertunjukan di mana kami muncul dan memainkan lagu sebanyak yang kami bisa.. Saya tidak tahu kapan kami akan melakukannya lagi,” tuturnya seperti yang dilaporkan MTV News.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Namun dalam sebuah surat publik yang dikirimkan perwakilan Foo Fighters, Dana West, Grohl menyebutkan band mereka hanya ingin istirahat, tapi tidak berniat untuk bubar.

“Saya tidak bisa menyerah dari band ini dan tidak akan pernah. Karena ini bukan hanya band untuk saya. Ini keluarga saya, dunia saya,” tutur Grohl.

Foo Fighters pertama kali dibentuk pada 1994 oleh Grohl, yang juga mantan penggebuk drum band rock Nirvana, menyusul kematian vokalis Nirvana Kurt Cobain. Selama rehat, Grohl mengungkapkan dirinya akan merilis sebuah film dokumenter dan proyek album baru bertajuk Sound City.

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)