home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Amanda Seyfried Reuni Bareng Hugh Jackman di Film ‘Peter Pan’?

Sabtu, 26 April 2014 23:00 by Dits | 2551 hits
Wah, Amanda Seyfried Reuni Bareng Hugh Jackman di Film ‘Peter Pan’?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah aktor berbakat Hugh Jackman resmi dikonfirmasi akan bergabung dengan proyek film Warner Bros berjudul ‘Pan’ sebagai karakter jahat bernama Blackbeard, kini kabarnya, film yang diadaptasi dari kisah klasik tersebut telah menemukan satu lagi bintang Hollywood yang akan didapuk menjadi pemeran utama wanita.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pemeran Cosette dalam Les Misérables, Amanda Seyfried dikabarkan akan terlibat dalam film yang diadaptasi dari cerita ‘Peter Pan’ tersebut, Seyfried akan kembali beradu akting dengan Hugh Jackman sebagai karakter Mary.

Selain dua bintang utama tersebut, sejumlah nama pun turut bergabung dalam film ini, mereka adalah Jack Charles sebagai Kepala / ayah Tiger Lily, Taejoo Na sebagai Kwahu, Nonso Anozie sebagai Uskup, Kathy Burke sebagai Ibu Barnabas, Kurt Egyiawan sebagai Murray, Lewis MacDougall sebagai Nibs, dan pendatang baru Leni Zieglmeier sebagai Wendy Darling.

Baca juga: 'Mamma Mia! Here We Go Again' Bangkitkan Kembali Cerita Musikal Nan Romantis

Film 'Pan' menawarkan cerita baru tentang asal-usul karakter klasik yang diciptakan oleh JM Barrie, ‘Pan’. Mengisahkan seorang anak yatim piatu yang diculik ke suatu tempat bernama Neverland. Di sana, ia menemukan hal - hal yang menyenangkan dan berbahaya, ia pun akhirnya menemukan takdirnya untuk menjadi pahlawan yang dikenal sebagai sebutan Peter Pan.

Film ini akan disutradarai oleh Joe Wright yang sebelumnya pernah mengarahkan film ‘Atonement’ dan ‘Pride and Prejudice’, sedangkan naskahnya akan digarap oleh Jason Fuchs. Rencananya film ‘Pan’ akan tayang di seluruh dunia pada 17 Juli 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)