home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ki Woong Ungkap Persahabatannya dengan Kim Soo Hyun dan Joo Won

Minggu, 27 April 2014 11:02 by ningcil | 5722 hits
Park Ki Woong Ungkap Persahabatannya dengan Kim Soo Hyun dan Joo Won
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan yang dimiliki oleh para selebriti Korea memang kerap membuat para fans iri. Seperti persahabatan yang baru-baru ini diungkapkan oleh aktor Park Ki Woong dalam sebuah wawancara.

Pernah syuting bersama dengan sejumlah aktor dan aktris, Park Ki Woong pun memilih Kim Soo Hyun dan Joo Won sebagai dua aktor yang yang menjadi sahabat dekatnya. Hal itu diungkapkan Park Ki Woong pada bnt Internasional tentang bagaimana dirinya bekerjasama dengan bintang lainnya.

“Anehnya, aku cenderung memiliki chemistry yang lebih baik dengan para aktor pria,” ujarnya sambil tertawa seperti dikutip Soompi. Salah satunya dengan dua lawan mainnya dalam film box office ‘Secretly Greatly’, Kim Soo Hyun dan Lee Hyun Woo.

Park Ki Woong juga menambahkan jika dirinya masih menjalin hubungan dekat dengan rekannya saat sama-sama bermain drama ‘Bridal Mask’, Joo Won. “Aku masih sering saling bertukar kabardengan mereka dan kami masih tetap berhubungan dekat,” tambahnya.

Baca juga: Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon Resmi Jadi Suami Istri di Drama Baru Penulis The Penthouse

Aktor yang kabarnya akan segera menjalani wajib militernya ini juga mengungkapkan jika dirinya menganggap bahwa saat-saat syuting drama ‘Bridal Mask’ adalah pengalaman syuting tersulit sepanjang karir aktingnya.

“Saat itu aku hanya mendapat sedikit waktu tidur sampai 9 hari. Jadwal syutingnya sangat sibuk dan aku hanya sempat bercukur dan tak punya banyak waktu untuk mencuci muka di pagi hari,” ujarnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)