SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Cha In Pyo-Shin Ae Ra, Jokwon 2AM, Kim Hyung Jun Melayat Korban Feri Sewol

Minggu, 27 April 2014 15:11 by ningcil | 6560 hits
Pasangan Cha In Pyo-Shin Ae Ra, Jokwon 2AM, Kim Hyung Jun Melayat Korban Feri Sewol
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Insiden tenggelamnya kapal feri Sewol yang memakan korban hampir 200 orang yang sebagian besar adalah siswa SMA memang membuat siapapun berduka. Tak hanya lewat ucapan, beberapa selebriti Korea pun terjun langsung untuk memberikan penghormatan terakhir dan belasungkawa pada para korban.

Para korban tewas ini kini disemayamkan di altar massal sementara tempat para korban disemayamkan, yaitu Ansan Olympic Memorial Indoor Gymnastic di wilayah Ansang. Beberapa selebriti seperti pasangan Cha In Pyo dan Shin Ae Ra, Jokwon 2AM, dan Kim Hyung Jun mengunjungi lokasi tersebut untuk memberikan penghormatan mereka pada korban.

Pasangan selebriti Cha In Pyo dan Shin Ae Ra terlihat berduka melihat jajaran foto para siswa SMA yang malang tersebut di makam mereka. Tak hanya itu, pasangan ini juga terlihat memberikan belasungkawa mereka pada para keluarga korban yang tengah berduka karena kehilangan orang-orang tercinta dalam musibah tersebut.

Menyusul, leader 2AM, Jokwon juga menunjukkan belasungkawanya terhadap para korban dengan hadir melayat. Seperti yang ia ungkapkan sendiri di akun Twitternya.

“Aku baru saja mengunjungi altar melihat anak-anak kita. Banyak orang datang dan menyatakan rasa duka mereka dan berdoa. Sebagai orang yang lebih tua dan dewasa, aku merasa menyesal karena tak ada hal yang bisa aku lakukan untuk mereka. Tak ada apa-apa lagi selain airmata dan doa. Terimakasih untuk semua orang yang mendoakan,” tulis Jokwon.

Mantan member SS501 yang kini aktif sebagai aktor, Kim Hyung Junjuga secara diam-diam berkunjung untuk melayat. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh pihak agensinya, SH Entertainment.

Setelah menyelesaikan jadwal syutingnya pada Sabtu (26/04) pagi, Kim Hyung Jun mengunjungi Ansan Olympic Memorial Indoor Gymnastic di Ansan, bersama manajernya dan juga tim sepakbola FC Avengers.

“Aku mendengar ia menangis. Setelah mendengar ia melayat secara diam-diam, aku jadi kasihan padanya,” ujar perwakilan agensi Kim Hyung Jun pada Newsen.

Dua belas hari pasca tragedi memilukan tenggelamnya kapan feri Sewol di perairan Jindo dan sembilan hari pasca dibangunnya altar, sudah lebih dari 82 ribu orang yang datang melayat, seperti dikutip Kpopstarz.

(ncl)

Image source: Mwave

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)