SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Cha In Pyo-Shin Ae Ra, Jokwon 2AM, Kim Hyung Jun Melayat Korban Feri Sewol

Minggu, 27 April 2014 15:11 by ningcil | 7239 hits
Pasangan Cha In Pyo-Shin Ae Ra, Jokwon 2AM, Kim Hyung Jun Melayat Korban Feri Sewol
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Insiden tenggelamnya kapal feri Sewol yang memakan korban hampir 200 orang yang sebagian besar adalah siswa SMA memang membuat siapapun berduka. Tak hanya lewat ucapan, beberapa selebriti Korea pun terjun langsung untuk memberikan penghormatan terakhir dan belasungkawa pada para korban.

Para korban tewas ini kini disemayamkan di altar massal sementara tempat para korban disemayamkan, yaitu Ansan Olympic Memorial Indoor Gymnastic di wilayah Ansang. Beberapa selebriti seperti pasangan Cha In Pyo dan Shin Ae Ra, Jokwon 2AM, dan Kim Hyung Jun mengunjungi lokasi tersebut untuk memberikan penghormatan mereka pada korban.

Pasangan selebriti Cha In Pyo dan Shin Ae Ra terlihat berduka melihat jajaran foto para siswa SMA yang malang tersebut di makam mereka. Tak hanya itu, pasangan ini juga terlihat memberikan belasungkawa mereka pada para keluarga korban yang tengah berduka karena kehilangan orang-orang tercinta dalam musibah tersebut.

Menyusul, leader 2AM, Jokwon juga menunjukkan belasungkawanya terhadap para korban dengan hadir melayat. Seperti yang ia ungkapkan sendiri di akun Twitternya.

“Aku baru saja mengunjungi altar melihat anak-anak kita. Banyak orang datang dan menyatakan rasa duka mereka dan berdoa. Sebagai orang yang lebih tua dan dewasa, aku merasa menyesal karena tak ada hal yang bisa aku lakukan untuk mereka. Tak ada apa-apa lagi selain airmata dan doa. Terimakasih untuk semua orang yang mendoakan,” tulis Jokwon.

Mantan member SS501 yang kini aktif sebagai aktor, Kim Hyung Junjuga secara diam-diam berkunjung untuk melayat. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh pihak agensinya, SH Entertainment.

Setelah menyelesaikan jadwal syutingnya pada Sabtu (26/04) pagi, Kim Hyung Jun mengunjungi Ansan Olympic Memorial Indoor Gymnastic di Ansan, bersama manajernya dan juga tim sepakbola FC Avengers.

“Aku mendengar ia menangis. Setelah mendengar ia melayat secara diam-diam, aku jadi kasihan padanya,” ujar perwakilan agensi Kim Hyung Jun pada Newsen.

Dua belas hari pasca tragedi memilukan tenggelamnya kapan feri Sewol di perairan Jindo dan sembilan hari pasca dibangunnya altar, sudah lebih dari 82 ribu orang yang datang melayat, seperti dikutip Kpopstarz.

(ncl)

Image source: Mwave

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)