home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Cha In Pyo-Shin Ae Ra, Jokwon 2AM, Kim Hyung Jun Melayat Korban Feri Sewol

Minggu, 27 April 2014 15:11 by ningcil | 12765 hits
Pasangan Cha In Pyo-Shin Ae Ra, Jokwon 2AM, Kim Hyung Jun Melayat Korban Feri Sewol
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Insiden tenggelamnya kapal feri Sewol yang memakan korban hampir 200 orang yang sebagian besar adalah siswa SMA memang membuat siapapun berduka. Tak hanya lewat ucapan, beberapa selebriti Korea pun terjun langsung untuk memberikan penghormatan terakhir dan belasungkawa pada para korban.

Para korban tewas ini kini disemayamkan di altar massal sementara tempat para korban disemayamkan, yaitu Ansan Olympic Memorial Indoor Gymnastic di wilayah Ansang. Beberapa selebriti seperti pasangan Cha In Pyo dan Shin Ae Ra, Jokwon 2AM, dan Kim Hyung Jun mengunjungi lokasi tersebut untuk memberikan penghormatan mereka pada korban.

Pasangan selebriti Cha In Pyo dan Shin Ae Ra terlihat berduka melihat jajaran foto para siswa SMA yang malang tersebut di makam mereka. Tak hanya itu, pasangan ini juga terlihat memberikan belasungkawa mereka pada para keluarga korban yang tengah berduka karena kehilangan orang-orang tercinta dalam musibah tersebut.

Menyusul, leader 2AM, Jokwon juga menunjukkan belasungkawanya terhadap para korban dengan hadir melayat. Seperti yang ia ungkapkan sendiri di akun Twitternya.

“Aku baru saja mengunjungi altar melihat anak-anak kita. Banyak orang datang dan menyatakan rasa duka mereka dan berdoa. Sebagai orang yang lebih tua dan dewasa, aku merasa menyesal karena tak ada hal yang bisa aku lakukan untuk mereka. Tak ada apa-apa lagi selain airmata dan doa. Terimakasih untuk semua orang yang mendoakan,” tulis Jokwon.

Mantan member SS501 yang kini aktif sebagai aktor, Kim Hyung Junjuga secara diam-diam berkunjung untuk melayat. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh pihak agensinya, SH Entertainment.

Baca juga: Giliran BLACKPINK hingga Gikwang Highlight yang Sumbangkan Dana Bagi Korban Kebakaran Gangwon

Setelah menyelesaikan jadwal syutingnya pada Sabtu (26/04) pagi, Kim Hyung Jun mengunjungi Ansan Olympic Memorial Indoor Gymnastic di Ansan, bersama manajernya dan juga tim sepakbola FC Avengers.

“Aku mendengar ia menangis. Setelah mendengar ia melayat secara diam-diam, aku jadi kasihan padanya,” ujar perwakilan agensi Kim Hyung Jun pada Newsen.

Dua belas hari pasca tragedi memilukan tenggelamnya kapan feri Sewol di perairan Jindo dan sembilan hari pasca dibangunnya altar, sudah lebih dari 82 ribu orang yang datang melayat, seperti dikutip Kpopstarz.

(ncl)

Image source: Mwave

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)