home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara Sanggup Tinggalkan Image Sebelumnya Untuk Drama Laga Ini?

Senin, 28 April 2014 16:15 by pearl | 3050 hits
Go Ara Sanggup Tinggalkan Image Sebelumnya Untuk Drama Laga Ini?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Antisipasi akan drama SBS 'You’re All Surrounded' pun semakin tinggi ketika mereka memutuskan untuk mengambil para aktor dan aktris paling hot untuk membintanginya. Termasuk Go Ara yang namanya meledak tahun lalu setelah bintangi Reply 1994.

Berbagai transformasi peran telah dilewati Go Ara sebagai seorang aktris. Namun baru ketika ia memilih drama TvN 'Reply 1994', sang aktris merasa berhasil lepas dari tipe stereotype karakternya dalam drama sebelumnya. Namun dalam drama action-komedi nya yang baru ini, aktris 24 tahun tersebut akan merubah dirinya kembali sebagai seorang polisi detektif.

Seperti yang dilansir oleh Soompi, Go Ara berniat untuk lepaskan efek karakter Sung Na Jung nya dan berlatih keras baik fisik maupun ketrampilannya agar dapat memerankan seorang polisi detektif dengan sempurna.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

“Ia telah melewati transformasi sempurna untuk karakternya sehingga penonton pun tak akan dapat melihat karakter Go Ara yang lalu. Ia juga menjalani berbagai adegan laga yang bahkan para aktor lelaki pun susah untuk melakukannya,” tutur seorang perwakilan produksi drama.

Dalam 'You’re All Surrounded' Go Ara perankan Oh Su Seon, seorang gadis mempunyai sifat yang ceroboh dan berantakan. Walaupun sedikit lemot, namun ia sangat tidak mentoleransi ketidakadilan. 'You’re All Surrounded' akan dimulai pada 7 Mei mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)