SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Terima Dana Ilegal Rp 5 Miliar dari Kelompok Misionaris?

Senin, 28 April 2014 16:40 by citra09 | 2136 hits
JYP Entertainment Terima Dana Ilegal Rp 5 Miliar dari Kelompok Misionaris?
Official JYP Entertainmen

DREAMERSRADIO.COM - Rumor kurang sedap menghampiri salah satu agensi raksasa Korea Selatan, JYP Entertainment. Baru-baru ini, agensi yang menaungi 2PM dan Wonder Girls tersebut dirumorkan telah menerima sejumlah dana ilegal dari pihak luar.

Dilansir Enewsworld, rumor yang tersebar tersebut menyebutkan bahwa terdapat dana sekitar 500 juta won atau sekitar 5,5 miliar Rupiah yang masuk ke JYP Entertainment. Dana tersebut kabarnya diberikan oleh sekelompok misionaris agama di Korea Selatan.

Menanggapi hal ini, pihak JYP Entertainment pun akhirnya angkat bicara. Dalam pernyataan resminyanya pada Senin(28/04), pihak JYP membantah habis rumor yang memang tak berdasar tersebut.

Baca juga: Digosipkan Pacaran dengan G-Dragon, Pihak Jooyeon Eks After School Angkat Bicara

“Terkait rumor tak berdasar bahwa ada dana ilegal yang masuk ke perusahaan, kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa kami bahkan tak menerima 10 won-pun dana ilegal tersebut,” tutur pihak JYP, dilansir Enewsworld.

Pihaknya melanjutkan, “JYP Entertainment tak diinvestigasi terkait apapun yang berhubungan dengan transparansi dana. Kami akan mengambil langkah hukum terhadap pelaku yang menyebarkan rumor tersebut.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)