home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Terima Dana Ilegal Rp 5 Miliar dari Kelompok Misionaris?

Senin, 28 April 2014 16:40 by citra09 | 2205 hits
JYP Entertainment Terima Dana Ilegal Rp 5 Miliar dari Kelompok Misionaris?
Official JYP Entertainmen

DREAMERSRADIO.COM - Rumor kurang sedap menghampiri salah satu agensi raksasa Korea Selatan, JYP Entertainment. Baru-baru ini, agensi yang menaungi 2PM dan Wonder Girls tersebut dirumorkan telah menerima sejumlah dana ilegal dari pihak luar.

Dilansir Enewsworld, rumor yang tersebar tersebut menyebutkan bahwa terdapat dana sekitar 500 juta won atau sekitar 5,5 miliar Rupiah yang masuk ke JYP Entertainment. Dana tersebut kabarnya diberikan oleh sekelompok misionaris agama di Korea Selatan.

Menanggapi hal ini, pihak JYP Entertainment pun akhirnya angkat bicara. Dalam pernyataan resminyanya pada Senin(28/04), pihak JYP membantah habis rumor yang memang tak berdasar tersebut.

Baca juga: Agensi Kembali Buka Suara Soal Tuduhan Pelecehan Seksual Woojin

“Terkait rumor tak berdasar bahwa ada dana ilegal yang masuk ke perusahaan, kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa kami bahkan tak menerima 10 won-pun dana ilegal tersebut,” tutur pihak JYP, dilansir Enewsworld.

Pihaknya melanjutkan, “JYP Entertainment tak diinvestigasi terkait apapun yang berhubungan dengan transparansi dana. Kami akan mengambil langkah hukum terhadap pelaku yang menyebarkan rumor tersebut.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)