home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Para Grup Idola K-Pop dengan Jumlah Member Fancafe Terbanyak!

Senin, 28 April 2014 17:52 by citra09 | 22355 hits
Ini Dia Para Grup Idola K-Pop dengan Jumlah Member Fancafe Terbanyak!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan yang dirasakan oleh para idola K-Pop saat ini tak mungkin rasanya terjadi jika tanpa adanya fans yang setia mendukung. Yap, peran fans memang sangat penting bagi para idola di seluruh dunia.

Bagi para idola K-Pop, mereka berusaha untuk memberikan fasilitas untuk fans agar bisa saling menjalin kedekatan, salah satunya adalah dengan menyediakan fancafe tempat sesama fans atau bahkan jika beruntung, mereka bisa berkomunikasi secara langsung dengan sang idola.

Salah satu fancafe yang terkenal di Korea Selatan adalah ‘Daum’, yaitu fancafe yang disebut sebagai tempat berkumpul ‘resmi’ para fans. Jumlah member atau fans yang tergabung di fancafe setiap idola K-Pop pun berbeda-beda.

Baru-baru ini, Daum pun merilis jumlah member yang tergabung dalam setiap grup idola dengan angka yang cukup fantastis. Untuk girl group, SNSD alias Girls’ Generation berhasil menduduki posisi pertama dengan lebih dari 200 ribu member yang tergabung di dalamnya. Sementara girl group lainnya memiliki kurang dari 100 ribu member.

Popularitas A Pink pun dibuktikan dengan jumlah member fancafe mereka yang bertambah. Kini, Eunji dkk berada di posisi kedua dengan lebih darui 86 ribu member di dalam fancafenya, disusul oleh Wonder Girls, 2NE1, f(x), Girl’s Day, KARA, dan lainnya.

Baca juga: BTS Jadi Satu-satunya Artis K-Pop yang Punya 1 Juta Member di Fancafe Resmi

Julukan ‘king of K-Pop’ sepertinya akan tetap melekat pada duo TVXQ. Pasalnya, Yunho dan Changmin berhasil menduduki posisi satu untuk kategori boy group, yaitu lebih dari 590 ribu member yang tergabung di dalam fan cafenya.

Big Bang berada di posisi kedua dengan lebih dari 286 ribu member yang tergabung di dalam fancafenya, disusul oleh B2ST, Infinite, Shinhwa, B1A4, Super Junior, dan lainnya. Meski berada di posisi terakhir, namun jumlah member di fancafe MBLAQ kini telah mencapai lebih 78 ribu, melebihi 2NE1 yang berada di posisi empat dalam kategori girl group.

Wah, apakah kalian masuk menjadi salah satu membernya, Dreamers?

(ctr/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)