SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Para Grup Idola K-Pop dengan Jumlah Member Fancafe Terbanyak!

Senin, 28 April 2014 17:52 by citra09 | 21610 hits
Ini Dia Para Grup Idola K-Pop dengan Jumlah Member Fancafe Terbanyak!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan yang dirasakan oleh para idola K-Pop saat ini tak mungkin rasanya terjadi jika tanpa adanya fans yang setia mendukung. Yap, peran fans memang sangat penting bagi para idola di seluruh dunia.

Bagi para idola K-Pop, mereka berusaha untuk memberikan fasilitas untuk fans agar bisa saling menjalin kedekatan, salah satunya adalah dengan menyediakan fancafe tempat sesama fans atau bahkan jika beruntung, mereka bisa berkomunikasi secara langsung dengan sang idola.

Salah satu fancafe yang terkenal di Korea Selatan adalah ‘Daum’, yaitu fancafe yang disebut sebagai tempat berkumpul ‘resmi’ para fans. Jumlah member atau fans yang tergabung di fancafe setiap idola K-Pop pun berbeda-beda.

Baru-baru ini, Daum pun merilis jumlah member yang tergabung dalam setiap grup idola dengan angka yang cukup fantastis. Untuk girl group, SNSD alias Girls’ Generation berhasil menduduki posisi pertama dengan lebih dari 200 ribu member yang tergabung di dalamnya. Sementara girl group lainnya memiliki kurang dari 100 ribu member.

Popularitas A Pink pun dibuktikan dengan jumlah member fancafe mereka yang bertambah. Kini, Eunji dkk berada di posisi kedua dengan lebih darui 86 ribu member di dalam fancafenya, disusul oleh Wonder Girls, 2NE1, f(x), Girl’s Day, KARA, dan lainnya.

Baca juga: YMC Entertainment Angkat Bicara Soal Tudingan Paksa Fans Menyiapkan Makan Untuk Staf

Julukan ‘king of K-Pop’ sepertinya akan tetap melekat pada duo TVXQ. Pasalnya, Yunho dan Changmin berhasil menduduki posisi satu untuk kategori boy group, yaitu lebih dari 590 ribu member yang tergabung di dalam fan cafenya.

Big Bang berada di posisi kedua dengan lebih dari 286 ribu member yang tergabung di dalam fancafenya, disusul oleh B2ST, Infinite, Shinhwa, B1A4, Super Junior, dan lainnya. Meski berada di posisi terakhir, namun jumlah member di fancafe MBLAQ kini telah mencapai lebih 78 ribu, melebihi 2NE1 yang berada di posisi empat dalam kategori girl group.

Wah, apakah kalian masuk menjadi salah satu membernya, Dreamers?

(ctr/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)