home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagramnya di Unfollow Selena Gomez, Austin Mahone Nangis?

Senin, 28 April 2014 20:03 by ningcil | 6762 hits
Instagramnya di Unfollow Selena Gomez, Austin Mahone Nangis?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Awal minggu lalu, Selena Gomez mengejutkan banyak orang saat dirinya secara tiba-tiba meng-unfollow semua orang di akun Instagramnya. Nama-nama seperti Kendall Jenner, Taylor Swift, hingga sang mantan, Justin Bieber hulang dari daftar following Selena.

Lalu bagaimanakah dengan sahabat yang juga pernah dirumorkan pacaran oleh Selena Gomez, Austin Mahone yang juga menjadi ‘korban’ unfollow Selena?

Saat ditanyai oleh J-14.com mengenai dirinya yang diunfollow oleh Selena, “Ya, aku melihat (jika Selena meng-unfollow Tayler Swift, Kylie dan Kendall Jenner). Aku marah. Dan aku pun kemudian bertanya, ‘Apakah kiranya ia masih memfollowku’, jadi aku pun langsung melihatnya.”

“Lalu aku melihat jika Selena tak memfollow siapapun, dan aku merasa, ‘Baiklah, aku tahu hal ini. Beoitu aku bertemu denganya, aku akan langsung bertanya, ‘Yo, mengapa kau meng-unfollowku?’”, lanjut Austin seperti dikutip SugarScape.

Baca juga: Comeback, Austin Mahone Jadi Karyawan 'Nakal' di Video Musik Terbarunya

Dijumpai di Radio Disney Music Awards pada Sabtu (26/04), Austin pun lagi-lagi ditanyai soal dirinya yang diunfollow oleh Selena.

“Aku merasa sedih karena ia tak lagi memfollowku, aku sampai meneteskan air mata!,” ujar Austin eksklusif pada HollywoodLife.

Meski tentunya pernyataan tersebut seperti hanya sekedar bercanda, namun tampaknya Austin memang menyayangkan jika dirinya diunfollow oleh mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Sabar ya Austin ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)