SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Judul Baru untuk Sekuel Ketiga ‘The Hobbit’!

Senin, 28 April 2014 23:00 by Dits | 5168 hits
Ini Dia Judul Baru untuk Sekuel Ketiga ‘The Hobbit’!
fashionfoodandflirt

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penggemar film The Hobbit, tentunya sekuel ketiga film ini banyak ditunggu oleh para penggemarnya. Baru - baru ini pihak studio New Lines Cinema menginformasikan bahwa film yang dibintangi oleh Martin Freeman (Bilbo Baggins) telah mengalami perubahan judul. Hal tersebut dibenarkan oleh sang sutradara Peter Jackson dalam facebook pribadinya. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, awalnya The Hobbit diberi judul ‘The Hobbit : There and Back Again’, namun seiring perjalanannya judulnya pun diubah menjadi ‘The Hobbit: The Battle of the Five Armies’. Sebelumnya petualangan solo The Hobbit direncanakan untuk menjadi dua film saja, yaitu ‘The Hobbit: An Unexpected Journey’ dan ‘There and Back Again’ tapi akhirnya cerita The Hobbit dibagi menjadi tiga bagian.

‘Perjalanan kita untuk membuat Trilogy The Hobbit terjadi dalam beberapa hal seperti perjalanan Bilbo sendiri, judul ‘There and Back Again' terasa sangat tepat untuk kedua film yang menceritakan upaya merebut kembali Erebor tersebut, namun tiba-tiba sepertinya kurang tepat setelah Bilbo berada dalam film 'Desolation of Smaug’ jelas Jackson. 

Baca juga: Naga Smaug 'Marah' di Poster Perdana 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'

‘Dan, ‘The Hobbit: The Battle of the Five Armies’ adalah judul yang tepat untuk sekuel berikutnya’ ujar Jackson. Sang sutradara pun mengungkapkan bahwa mereka harus segera menyelesaikan sekuel ketiga, agar ‘The Hobbit: The Battle of the Five Armies' dapat tayang beberapa bulan kedepan. 

Sekuel ketiga The Hobbit ini rencananya akan rilis pada 17 Desember mendatang. Namun, sebelumnya para penggemar film fantasi ini dapat menikmati terlebih dahulu ‘The Hobbit: The Desolation of Smaug Extended Cut’ yang segera dirilis Warner Bros, film tersebut akan menampilan adegan - adegan baru berdurasi 25 menit yang tak tayang di bioskop.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)