home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Debut, Rapper Ini Langsung Nyatakan Cinta Pada Nana After School Lewat Lirik Lagu?

Selasa, 29 April 2014 11:00 by citra09 | 3716 hits
Baru Debut, Rapper Ini Langsung Nyatakan Cinta Pada Nana After School Lewat Lirik Lagu?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut ke industri musik Korea Selatan, rapper underground, New Champ merilis sebuah lagu berjudul ‘Yahage’. Bukan lagu biasa, lagu tersebut kabarnya terdiri dari lirik yang berisi pesan ‘cinta’ untuk salah satu member After School!

Baru-baru ini, New Champ mengungkapkan bahwa lirik lagu ‘Yahage’ berisi pesan rahasia untuk Nana After School. ‘Yahage’ yang berarti ‘provokatif’ merefleksikan perasaan seorang lelaki yang meminta perempuan untuk berhenti menunjukkan pakaian yang terbuka.

Ia menuturkan bahwa lagu ini sebenarnya ditunjukkan kepada 3 selebriti wanita, yaitu Clara, Megan Fox, dan yang paling jelas adalah di mana ia mengungkapkan perasaan kagumnya terhadap Nana lewat lirik, “Dunia ini telah mengetahui tubuh manekin dan penampilan seperti Barbie dirimu, aku cemburu melihat pria lainnya saat melihatmu, aku debut karenamu.”

New Champ mengaku bahwa lirik tersebut ditujukkan untuk Nana, yang beberapa waktu lalu baru saja dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia peringkat kedua. “Memang benar bahwa Nana adalah subjek dalam lirik lagu ini. Aku telah menyukainya dalam waktu yang lama, aku menulis lirik ini sambil memikirkannya,” tutur New Champ.

“Baru-baru ini aku melihatnya di sebuah pesta ulang tahun, tetapi aku tak bisa mendekatinya dan hanya memandangnya. Aku juga pernah pergi ke studio latihan temanku dan melihatnya. Aku bertanya apakah ini mimpi atau kenyataan. Jika diberi kesempatan, aku ingin kolaborasi dengannya,” lanjutnya lagi.

Wah, siapa sih laki-laki yang tak jatuh cinta dengan kecantikan Nana?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)