home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin & Lee Joon, Siapa yang Bawa Piala 50th Baeksang Arts Award?

Selasa, 29 April 2014 17:00 by pearl | 6048 hits
Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin & Lee Joon, Siapa yang Bawa Piala 50th Baeksang Arts Award?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para aktor muda bertalenta yang telah tampil brilian disetiap film dan drama mereka akan berkompetisi dalam 50th Baeksang Arts Awards 2014.

Dilansir MWave, para selebriti Korea yang telah masuk nominasi 50th Baeksang Arts Awards telah dirilis beberapa waktu lalu. Dengan mengambil berbagai nama yang bersinar dalam penampilan mereka di acara TV, film dan akting tentunya selama kurun waktu 2013 -2014 ini.

Nama-nama aktor muda bertalenta seperti Kim Woo Bin, Kim Soo Hyun, Lee Joon, Yeo Jin Goo dan Im Si Wan akan berkompetisi dalam nominasi aktor film rookie pria terbaik. Mereka semua bisa dibilang telah memenuhi pemberitaan media mengenai kecemerlangan aktingnya dalam film yang mereka bintangi sepanjang tahun 2013 dan sampai dengan sekarang.

Walaupun Man From the Stars telah membuatnya sebagai bintang internasional, kali ini Kim Soo Hyun tampil dengan membawakan filmnya yaitu Secretly Greatly. Penampilan Kim Woo Bin (Friend 2) dan Yeo Jin Goo (Hwayi) yang patut diacungi dua jempol dalam film mereka juga membawanya mendapatkan tempat dalam nominasi tersebut.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Dua aktor-dol atau actors sekaligus idola k-pop yang naik daun belakangan ini yaitu Lee Joon (Actor is an Actor) dan Siwan (The Lawyer) membuktikan bahwa mereka juga dapat menonjol didalam akting mereka.  

Drama-drama hits seperti KBS Good Doctor, SBS I Hear Your Voice, JTBC Secret Love Affair, SBS Man From the Stars dan TvN Reply 1994 juga ikut masuk dalam nominasi drama terbaik mereka. 50th Baeksang Arts Awards akan segera dilaksanakan di Kyunghee university Grand Peace Palace pada 27 Mei mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)