SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tertunda, Pihak Agensi Akhirnya Ungkap Rencana Comeback Para Idola K-Pop

Selasa, 29 April 2014 13:46 by citra09 | 3272 hits
Sempat Tertunda, Pihak Agensi Akhirnya Ungkap Rencana Comeback Para Idola K-Pop
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengingat tragedi tragis tenggelamnya kapal feri Sewol pada 16 April lalu, para idola K-Pop memutuskan untuk menghentikan aktivitas, termasuk promosi comeback mereka di industri musik demi menghormati keluarga dan kerabat yang menjadi korban tragedi tersebut.

Selain itu, Piala Dunia di Brazil akan dimulai pada bulan Juni, yang semakin menimbulkan pertanyaan mengenai kapankah para idola K-Pop akan mulai melaksanakan comeback mereka, seperti EXO, Infinite, B2ST, VIXX, 2PM, G.Na, dan lainnya.

Baru-baru ini, kepada TV Report, agensi dari salah satu artis tersebut akhirnya mengonfirmasi bahwa artisnya siap comeback pada Mei mendatang, dengan menuturkan, “Tentu saja, kami harus berhati-hati mengenai hal ini karena situasi saat ini, tetapi promosi akan dimulai pada bulan Mei.”

“Saat ini, kami akan merilis album dan menggelar showcase. Kami juga akan menggelar rangkaian konser, tetapi kami tak bisa menundanya lagi. Jika kami menunda kembali, maka kami juga perli menunda comeback artis lainnya yang juga kini tengah bersiap,” lanjutnya lagi.

Baca juga: B.A.P Ajak Kamu Bangkit dari Zona Nyaman di MV Comeback 'Hands Up'

Sementara itu, ada juga beberapa idola K-Pop lainnya yang memutuskan akan menunda comebacknya hingga bulan Juli. Seorang perwakilan agensi yang menunda comeback artis tersebut menuturkan, “Program musik memiliki peran besar untuk mempromosikan lagu ke luar sana. Kami tak bisa merilis album dalam kondisi seperti ini karena kami tak tahu kapan penayangan program musik akan kembali dimulai.”

“Karena akan ada ‘banjir’ comeback di bulan Mei, semua kompetisi di chart dan program siaran akan sangat ketat. Akan lebih baik jika mempersiapkan lebih matang dan mulai berpromosi di bulan Juli,” tambahnya lagi. Wah, idola K-Pop mana saja ya yang dimaksud?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)