home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun, Kyuhyun, dan Sunny Tampil Colorful di Poster 'Singin' In The Rain'

Selasa, 29 April 2014 18:39 by citra09 | 6289 hits
Baekhyun, Kyuhyun, dan Sunny Tampil Colorful di Poster 'Singin' In The Rain'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu anak perusahaan agensi SM Entertainment, SM C&C akhirnya telah siap untuk memulai produksi drama musikal perdananya yang berjudul ‘Singin’ In The Rain’. Baru-baru ini, poster drama musikal tersebut pun akhirnya dirilis yang menampilkan para pemainnya.

Pada Selasa (29/04), SM C&C menungkap poster yang menampilkan enam pemain utamanya, dengan konsep yang serba colorful. Poster tersebut memperlihatkan pemain utama, seperti Jay Trax, Kyuhyun Super Junior, Baekhyun EXO, Sunny SNSD, Bang Jin Hee, dan Choi Soo Jin.

Jay, Baekhyun, dan Kyuhyun akan memerankan karakter utama pria bernama Don Lockwood, sementara Sunny, Bang Jin Hee, dan Choi Soo Jin akan memerankan karakter utama wanita bernama Kathy Selden.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal

Pemain lainnya, yaitu Baek Joo Hee dan Sunday The Grace akan memerankan tokoh bernama Lina Lamont dan Lee Byung Kwon serta Yook Hyun Wook akan berperan sebagai tokoh bernama Cosmo Brown.

Diangkat dari film klasik dengan judul yang sama pada tahun 1952, drama musikal ‘Singin’ In The Rain’ akan memulai pertunjukkan perdananya pada 5 Juni hingga 3 Agustus mendatang di Grand Theater Chungmu Art Hall.

(ctr/photo: SM C&C)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)