home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Kaget Namanya Dikenal Hingga ke Hungaria

Selasa, 29 April 2014 12:59 by ningcil | 3697 hits
Lee Jong Suk Kaget Namanya Dikenal Hingga ke Hungaria
Cosmopolitan

DREAMERSRADIO.COM - Ketenaran yang dimiliki oleh aktor Lee Jong Suk memang mencuat setelah dirinya membintangi berbagai drama dan film laris. Nama Lee Jong Suk ternyata tak hanya sekedar terkenal di Korea Selatan dan Asia saja, melainkan hingga ke Eropa Tengah seperti di Hungaria.

Lee Jong Suk yang kini sedang menjalani proyek syuting drama terbarunya ‘Doctor Strangers’ baru-baru ini mengungkapkan beberapa cerita menariknya saat melakukan syuting di luar Korea.

Menempuh perjalanan jauh hingga ke Hungaria untuk syuting drama, rupanya Lee Jong Suk tak hanya mendapat pengalaman baru, namun juga pengalaman berharga yang ia alami saat berada di sana.

Aktor 25 tahun ini bercerita bahwa dirinya tak menyangka jika dirinya masih dikenal dari negara yang lokasinya sangat jauh dari negara asalnya, Korea Selatan.

“Aku sangat terkejut saat ada beberapa gadis bermata biru yang mengenaliku saat aku melakukan syuting di Hungaria,” ungkapnya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Lee Jong Suk pun kemudian bertanya pada para gadis Hungaria tersebut, bagaimana mereka bisa mengenali dirinya. Para gadis tersebut menjawab jika mereka menonton drama-drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk seperti ‘School 2013’ dan ‘I Hear Your Voice’.

“Aku sangat terkejut saat mengetahui jika orang-orang yang tinggal sejauh ini juga menonton drama Korea,” ujar Lee Jong Suk.

Dalam drama ‘Doctor Strangers’, Lee Jong Suk akan berperan sebagai dokter kelahiran Korea Selatan yang tumbuh besar di Korea Utara bernama Park Hoon. Drama ‘Doctor Strangers’ akan tayang setelah drama ‘God’s Gift – 14 Days’ habis masa tayangnya.

(ncl)

Image source: MWave

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)