SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Film Action, Tangan Nino Fernandez Sempat Terluka!

Selasa, 29 April 2014 23:00 by syaifan | 3385 hits
Syuting Film Action, Tangan Nino Fernandez Sempat Terluka!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Nino Fernandez, baru-baru ini kembali tampil di layar lebar dalam film berjudul ‘Guardian’. Di film bergenre aksi tersebut, Nino memerankan karakter seorang polisi yang mau tak mau harus melakoni beberapa adegan perkelahian.

Dan kemarin (28/4), di acara Premiere film besutan Helfi Kardit tersebut, Nino pun menceritakan beberapa pengalamannya saat syuting. Salah satunya adalah ketika ia sempat mengalami cedera di jari tangannya.

Saat itu, Nino mengaku harus melakoni adegan pukul-pukulan. Namun sayang, di tengah-tengah pengambilan adegan tersebut, tangan Nino tidak sengaja menghantam tembok yang cukup tebal dan keras sehingga akhirnya jari tangan kirinya mengalami memar.

“Iya, aku sempat cedera di tangan kiri. Waktu itu lagi adegan pukul-pukulan, dan nggak sengaja mukul tembok. Sakit juga, sih. Untungnya tidak patah atau ada luka yang parah,” ungkap Nino kepada DreamersRadio.Com.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Namun begitu, Nino sendiri mengaku ia tidak kapok membintangi film bergenre action meski harus menanggung resiko yang cukup berat. Ia sendiri bahkan menyanggupi jika ada tawaran lain untuk berakting di film action.

“Nggak kapok lah. Seru aja syuting film action. Saya suka film action,” pungkasnya.

Waah.. next time hati-hati ya, Nino! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)