home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Film Action, Tangan Nino Fernandez Sempat Terluka!

Selasa, 29 April 2014 23:00 by syaifan | 3664 hits
Syuting Film Action, Tangan Nino Fernandez Sempat Terluka!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Nino Fernandez, baru-baru ini kembali tampil di layar lebar dalam film berjudul ‘Guardian’. Di film bergenre aksi tersebut, Nino memerankan karakter seorang polisi yang mau tak mau harus melakoni beberapa adegan perkelahian.

Dan kemarin (28/4), di acara Premiere film besutan Helfi Kardit tersebut, Nino pun menceritakan beberapa pengalamannya saat syuting. Salah satunya adalah ketika ia sempat mengalami cedera di jari tangannya.

Saat itu, Nino mengaku harus melakoni adegan pukul-pukulan. Namun sayang, di tengah-tengah pengambilan adegan tersebut, tangan Nino tidak sengaja menghantam tembok yang cukup tebal dan keras sehingga akhirnya jari tangan kirinya mengalami memar.

“Iya, aku sempat cedera di tangan kiri. Waktu itu lagi adegan pukul-pukulan, dan nggak sengaja mukul tembok. Sakit juga, sih. Untungnya tidak patah atau ada luka yang parah,” ungkap Nino kepada DreamersRadio.Com.

Namun begitu, Nino sendiri mengaku ia tidak kapok membintangi film bergenre action meski harus menanggung resiko yang cukup berat. Ia sendiri bahkan menyanggupi jika ada tawaran lain untuk berakting di film action.

“Nggak kapok lah. Seru aja syuting film action. Saya suka film action,” pungkasnya.

Waah.. next time hati-hati ya, Nino! ^^

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)