home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film Indi Komedi Sutradara Iron Man Menang Penghargaan Festival!

Selasa, 29 April 2014 23:00 by Dits | 1365 hits
Wow, Film Indi Komedi Sutradara Iron Man Menang Penghargaan Festival!
marquee.blogs.cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggarap film terlaris ‘Iron Man’ membuat sutradara Jon Favreau bersemangat untuk terus berkarya. Salah satu proyek film indie terbarunya yang bergenre komedi ‘Chief’ berhasil membawa pulang sebuah penghargaan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film ‘Chief’ garapan Jon Favreau ini meraih penghargaan di Tribeca Film Festival yang diselenggarakan untuk ke-13 kalinya di New York pada Minggu (27/04) lalu. Film indie yang ditulis dan disutradarai oleh Jon Favreau ini meraih penghargaan Best Narrative, dan menerima hadiah uang tunai sebesar USD 25.000. 

Dalam film ‘Chief’ Jon berperan sebagai tokoh utama, film ini bercerita mengenai seorang juru masak bernama Carl Casper (Jon Favreau) yang bekerja disebuah restoran mewah El Lay yang berlokasi di Los Angeles, namun karena berbeda pendapat dengan pemilik restoran (Dustin Hoffman) ia pun dipecat dari pekerjaannya.

Carl pun sempat terlibat perang Twitter dengan seorang kritikus makanan (Oliver Platt) yang membuat dirinya menjadi trending topics. Namun, kehilangan pekerjaan tak membuat dirinya putus asa, Carl memutuskan kembali ke Miami dan memulai sebuah bisnis makanan.

Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film Biopik ‘Unreasonable Behavior’

Ia pun menjalankan bisnis makanan dengan menggunakan truk (food truck) yang ia beli dari uang jerih payahnya. Dalam melakoni bisnisnya, Carl dibantu oleh keluarganya yang sebelumnya diasingkan olehnya.

‘Film ini bisa saja terjadi di mimpi seseorang, perjalanan karir yang tidak mudah membuat mereka bisa mencapai apa yang mereka inginkan, dan hal itu tidak dapat dilakukan tanpa adanya dukungan dari sahabat sejati dan keluarga,’ ungkap Genna Terranova selaku Direktur Programming, Tribeca Film Festival. ‘Kami sangat senang bahwa film tersebut merebut hati penonton NY karena mereka yang memilih’ jelasnya.

Sayangnya, Jon tidak hadir saat penghargaan berlangsung, sehingga ia diwakili oleh rekannya, Bobby Cannavale. Rencananya, ‘Chief’ akan mulai dirilis oleh pihak distributor Open Road pada 9 Mei 2014 mendatang di seluruh bioskop Amerika Serikat. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)