SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film Indi Komedi Sutradara Iron Man Menang Penghargaan Festival!

Selasa, 29 April 2014 23:00 by Dits | 1243 hits
Wow, Film Indi Komedi Sutradara Iron Man Menang Penghargaan Festival!
marquee.blogs.cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggarap film terlaris ‘Iron Man’ membuat sutradara Jon Favreau bersemangat untuk terus berkarya. Salah satu proyek film indie terbarunya yang bergenre komedi ‘Chief’ berhasil membawa pulang sebuah penghargaan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film ‘Chief’ garapan Jon Favreau ini meraih penghargaan di Tribeca Film Festival yang diselenggarakan untuk ke-13 kalinya di New York pada Minggu (27/04) lalu. Film indie yang ditulis dan disutradarai oleh Jon Favreau ini meraih penghargaan Best Narrative, dan menerima hadiah uang tunai sebesar USD 25.000. 

Dalam film ‘Chief’ Jon berperan sebagai tokoh utama, film ini bercerita mengenai seorang juru masak bernama Carl Casper (Jon Favreau) yang bekerja disebuah restoran mewah El Lay yang berlokasi di Los Angeles, namun karena berbeda pendapat dengan pemilik restoran (Dustin Hoffman) ia pun dipecat dari pekerjaannya.

Carl pun sempat terlibat perang Twitter dengan seorang kritikus makanan (Oliver Platt) yang membuat dirinya menjadi trending topics. Namun, kehilangan pekerjaan tak membuat dirinya putus asa, Carl memutuskan kembali ke Miami dan memulai sebuah bisnis makanan.

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak

Ia pun menjalankan bisnis makanan dengan menggunakan truk (food truck) yang ia beli dari uang jerih payahnya. Dalam melakoni bisnisnya, Carl dibantu oleh keluarganya yang sebelumnya diasingkan olehnya.

‘Film ini bisa saja terjadi di mimpi seseorang, perjalanan karir yang tidak mudah membuat mereka bisa mencapai apa yang mereka inginkan, dan hal itu tidak dapat dilakukan tanpa adanya dukungan dari sahabat sejati dan keluarga,’ ungkap Genna Terranova selaku Direktur Programming, Tribeca Film Festival. ‘Kami sangat senang bahwa film tersebut merebut hati penonton NY karena mereka yang memilih’ jelasnya.

Sayangnya, Jon tidak hadir saat penghargaan berlangsung, sehingga ia diwakili oleh rekannya, Bobby Cannavale. Rencananya, ‘Chief’ akan mulai dirilis oleh pihak distributor Open Road pada 9 Mei 2014 mendatang di seluruh bioskop Amerika Serikat. 

(dits)

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)