home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Posting Foto di Akun Instagram, Chanyeol EXO Sudah Raup 200 Ribu Lebih Followers

Rabu, 30 April 2014 11:17 by ningcil | 10413 hits
Belum Posting Foto di Akun Instagram, Chanyeol EXO Sudah Raup 200 Ribu Lebih Followers
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Ingin menjadi member EXO selanjutnya yang dapat berkomunikasi langsung dengan para fansnya di sosial media, Chanyeol EXO pun kini menyusul member EXO lainnya, Kris dan Luhan untuk membuat akun Instagram.

Seperti dua member EXO sebelumnya, kabar mengenai rapper EXO-K tersebut yang membuat akun Instagram ini pun juga menjadi topik perbincangan dari para fans.

Akun baru Chanyeol bernama @real_pcy ini pun dikonfirmasi kebenarannya setelah member EXO lainnya, Kris dan Luhan memfollow akun tersebut. Namun sayangnya Chanyeol hanya baru memfollow satu akun, yaitu akun @luexolu milik Luhan.

Meski baru membuat akun dan belum memposting foto apapun, namun kepopuleran EXO memang tak perlu dipertanyakan, sebab hingga kini akun tersebut telah difollow oleh lebih dari 200 ribu akun dan terus bertambah setiap jamnya.

Chanyeol yang memiliki kepribadian ceria dan selalu menyinggungkan senyumannya ini memang dijuluki sebagai ‘Happy Virus’-nya EXO. Sifatnya tersebut pun juga dituangkan Chanyeol di biodatanya yang bertuliskan, ‘Happiness’ atau kebahagiaan.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Kepribadiannya yang menyenangkan tersebut pun membuat Chanyeol menjadi member EXO yang memiliki kegiatan paling banyak di luar aktifitasnya bersama EXO.

Chanyeol pernah diminta sebagai model musik video K. Will berjudul ‘You Don’t Know Love’ bersama model wanita Lee Ho Jung. Cowok 22 tahun ini juga pernah ikut ke hutan belantara dalam variety show ‘The Laws of the Jungle’ dan kini dirinya tengah bergabung bersama selebriti lainnya untuk tinggal satu rumah dalam variety show terbaru ‘Roommate’.

Sudah follow akun @real_pcy, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)