home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pesan Terakhir Yoon Shi Yoon Sebelum Masuk Wajib Militer

Rabu, 30 April 2014 13:12 by ningcil | 7644 hits
Ini Pesan Terakhir Yoon Shi Yoon Sebelum Masuk Wajib Militer
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu selebriti Korea yang memutuskan untuk berangkat wajib militer secara diam-diam, Yoon Shi Yoon memang membuat banyak para fans terkejut. Namun ternyata keberangkatannya tersebut bukanlah hal mendadak, karena sang aktor memang telah mempersiapkan sejak beberapa bulan sebelumnya.

Memutuskan untuk masuk wajib militer sebagai staf marinir Angkatan Laut, Yoon Shi Yoon punmeminta agar pihak agensi merahasiakan keberangkatannya pada Senin (28/04). Yoon Shi Yoon akan melakukan sejumlah pelatihan dasar selama beberapa minggu di pangkalan marinir Phang.

Memenuhi keinginan aktor ‘Flower Boy Next Door’ ini, pihak agensi pun secara halus menolak semua tawaran sang aktor untuk muncul di berbagai variety show dan merahasiakan jadwal wajib militernya. Rupanya, rencana Yoon Shi Yoon yang memutuskan untuk bergabung sebagai staf Angkatan Laut pun sempat dihalangi oleh pihak agensi.

“Banyak staf agensi yang mencoba untuk membujuknya agar tak bergabung di Angkatan Laut, namun  ia tetap yakin akan keputusannya tersebut. Sejak proses pendaftaran hingga hasil akhir, semuanya berjalan sangat cepat,” ujar Taxi Entertainment, agensi Yoon Shi Yoon.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Aktor 28 tahun yang meminta agar proses keberangkatannya disamakan dengan warga sipil lainnya tanpa adanya sambutan fans atau media ini pun sempat terbawa emosi saat melakukan perpisahan dengan staf agensinya.

“Sebelum ia pergi, Yoon Shi Yoon mengatakan, ‘Terimakasih.’ Ia kemudian berkata, ‘Dapatkah aku memelukmu sekali lagi?’ sebelum masuk. Itu merupakan hal yang pemikiran yang cukup emosional tentang persahabatan yang kuat dan semua kerja keras yang kami lalui,” ujar perwakilan agensi.

Yoon Shi Yoon menjadi salah satu selebriti Korea yang memilih untuk masuk wajib militer secara diam-diam setelah sebelumnya ada aktor Yoo Seung Ho dan Yesung Super Junior yang juga memilih cara tersebut. Good luck, Yoon Shi Yoon!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)