home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ E&M, Perusahaan Hiburan Terbesar Korea Selatan yang Siap Targetkan Pasar Global!

Rabu, 30 April 2014 16:11 by citra09 | 5121 hits
CJ E&M, Perusahaan Hiburan Terbesar Korea Selatan yang Siap Targetkan Pasar Global!
CJ E&M

DREAMERSRADIO.COM - Industri hiburan Korea Selatan sepertinya semakin siap untuk menginvasi pasar global. Pasalnya, perusahaan hiburan yang terdiri dari berbagai macam produksi, mulai dari film, program, konser, hingga tempat bernaung para idola K-Pop terbesar di Korea Selatan, CJ E&M siap untuk menargetkan pasar global.

Baru-baru ini, CJ E&M diketahui telah bergabung dengan perusahaan produksi ternama Jepang, Victor Entertainment untuk membentuk CJ Victor Entertainment, yang bertujuan untuk menargetkan pasar global dengan  musik-musik Asia.

Dilansir KpopStarz, CJ E&M dan Victor masing-masing berinvestasi sebesar 51:49 dalam membentuk perusahaan tersebut. CJ Victor Entertainment ini nantinya menjadi agensi yang akan fokus pada perluasan musik Korea dan Jepang dengan merekrut idola baru, agensi training dan manajemen, event fan club, distribusi konser, dan lainnya.

Baca juga: Anak Konglomerat CJ Group Ditangkap Atas Dugaan Penyelundupan Narkoba

 Kolaborasi antara dua perusahaan hiburan terbesar di Korea dan Jepang ini diharapkan bisa mengubah strategi bisnis keduanya menjadi lebih luas secara global. Agensi baru ini akan secara agresif merekrut para idola yang akan membawa musik Korea dan Jepang secara global.

Selain membantu idola K-Pop berpormosi di Jepan, CJ Victor juga akan merekrut dan men-training idola J-Pop untuk bisa berpromosi ke pasar global. “Sangat penting untuk membangun sistem bisnis permanen agar Hallyu bisa tersebar secara efektif. Tujuan kami adalah membuat konten tentang Asia lewat perekrutan idola dari Jepang dan Korea, yang kemudian berpromosi dengan sistem global,’ tutur pihak CJ E&M An Suk Jun. Wow daebak!

(ctr/photo:KPopStarz)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)