SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lee Jong Suk dan Lee Bo Young Ternyata Masih Tetap ‘Mesra’

Rabu, 30 April 2014 16:32 by ningcil | 10702 hits
Wah, Lee Jong Suk dan Lee Bo Young Ternyata Masih Tetap ‘Mesra’
herstoria.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu pasangan drama tahun 2013 yang paling digemari oleh para pecinta drama Korea, Lee Jong Suk dan Lee Bo Young ternyata masih menunjukkan kekompakan mereka meski tak lagi bekerja dalam satu proyek yang sama.

Hal itu seperti yang diutarakan sendiri oleh Lee Jong Suk dalam jumpa pers drama terbarunya ‘Doctor Stranger’ pada Selasa (29/04). Sang aktor pun ditanyai apa pendapatnya saat drama yang dibintangi olehnya akan menggantikan drama Lee Bo Young ‘God’s Day – 14 Days’.

Merasa jika keduanya tak seperti main umpet-umpetan, Lee Jong Suk pun mengungkapkan jika mereka lebih mengutamakan bertukar kabar masing-masing ketimbang saling bergantian mengomentari drama yang mereka bintangi.

“Daripada saling bertukar pendapat tentang drama, kami lebih memilih untuk saling mengunjungi ketika aku datang ke lokasi syuting karena lokasi syuting kami saling bertumpang tindih,” ujarnya seperti dikutip Allkpop.

Lee Jong Suk pun menunjukkan keakrabannya dengan mantan lawan mainnya tersebut dengan memanggil Lee Bo Young dengan sebutan noona (kakak perempuan). “Noona sepertinya melewati hari-hari yang sulit,” ujar Lee Jong Suk yang menunjukkan perhatiannya.

Baca juga: Duh, Proyek Drama Reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi!

Tak hanya itu, kedua pemeran utama drama hits ‘I Hear Your Voice’ ini pun juga ternyata masih saling tertukar kabar dan saling menyemangati. Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa Lee Bo Young menyemangatinya lewat pesan teks singkat di hari terakhir dramanya tayang.

“’Kini sekarang giliranmu. Bekerjalah dengan giat’, dan aku menjawabnya, ‘Kau kini menyerahkan baton (tongkat dalam lari estafet) padaku. Kau bekerja dengan baik’”, ungkap Lee Jong Suk.

Drama Lee Bo Young  ‘God’s Day – 14 Days’ yang sudah habis masa tayangnya akan digantikan oleh drama Lee Jong Suk 'Doctor Stranger' pada 5 Mei mendatang. Lee Jong Suk akan berperan bersama Park Hae Jin, Kang Sora, dan Bora Sistar.

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)