home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lee Jong Suk dan Lee Bo Young Ternyata Masih Tetap ‘Mesra’

Rabu, 30 April 2014 16:32 by ningcil | 11019 hits
Wah, Lee Jong Suk dan Lee Bo Young Ternyata Masih Tetap ‘Mesra’
herstoria.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu pasangan drama tahun 2013 yang paling digemari oleh para pecinta drama Korea, Lee Jong Suk dan Lee Bo Young ternyata masih menunjukkan kekompakan mereka meski tak lagi bekerja dalam satu proyek yang sama.

Hal itu seperti yang diutarakan sendiri oleh Lee Jong Suk dalam jumpa pers drama terbarunya ‘Doctor Stranger’ pada Selasa (29/04). Sang aktor pun ditanyai apa pendapatnya saat drama yang dibintangi olehnya akan menggantikan drama Lee Bo Young ‘God’s Day – 14 Days’.

Merasa jika keduanya tak seperti main umpet-umpetan, Lee Jong Suk pun mengungkapkan jika mereka lebih mengutamakan bertukar kabar masing-masing ketimbang saling bergantian mengomentari drama yang mereka bintangi.

“Daripada saling bertukar pendapat tentang drama, kami lebih memilih untuk saling mengunjungi ketika aku datang ke lokasi syuting karena lokasi syuting kami saling bertumpang tindih,” ujarnya seperti dikutip Allkpop.

Lee Jong Suk pun menunjukkan keakrabannya dengan mantan lawan mainnya tersebut dengan memanggil Lee Bo Young dengan sebutan noona (kakak perempuan). “Noona sepertinya melewati hari-hari yang sulit,” ujar Lee Jong Suk yang menunjukkan perhatiannya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Tak hanya itu, kedua pemeran utama drama hits ‘I Hear Your Voice’ ini pun juga ternyata masih saling tertukar kabar dan saling menyemangati. Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa Lee Bo Young menyemangatinya lewat pesan teks singkat di hari terakhir dramanya tayang.

“’Kini sekarang giliranmu. Bekerjalah dengan giat’, dan aku menjawabnya, ‘Kau kini menyerahkan baton (tongkat dalam lari estafet) padaku. Kau bekerja dengan baik’”, ungkap Lee Jong Suk.

Drama Lee Bo Young  ‘God’s Day – 14 Days’ yang sudah habis masa tayangnya akan digantikan oleh drama Lee Jong Suk 'Doctor Stranger' pada 5 Mei mendatang. Lee Jong Suk akan berperan bersama Park Hae Jin, Kang Sora, dan Bora Sistar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)