home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stuntwoman Lee Bo Young Berterimakasih Karena Kenekatan Sang Aktris?

Kamis, 01 Mei 2014 13:17 by pearl | 3039 hits
Stuntwoman Lee Bo Young Berterimakasih Karena Kenekatan Sang Aktris?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Peranan seorang stunt atau pemeran pengganti dalam sebuah produksi film memang sangat penting. Kim Soo Young, stuntman wanita yang telah menggantikan peran aktris Lee Bo Young dalam SBS God’s Gift 14 Days pun menceritakan pengalamannya ketika bekerja sama dengan istri Ji Sung ini.

Walaupun sering digantikan oleh Soo Young dalam beberapa adegan aksinya, namun Lee Bo Young tetap melakukan beberapa kali adegan tersebut sendiri sehingga membuat sang stuntwoman terkagum-kagum. Karena melakukan berbagai macam adegan sulit dengan baju yang tipis, Sooyoung mengaku ia tidak pernah pulang kerumah tanpa lebam atau bengkak di sikut dan kulitnya.

Melihat kerja keras sang stuntwoman, Lee Bo Young tentunya mau membantu dengan nekat melakukan adegan berbahaya itu sendiri, “Aku menjadi sangat khawatir pada Lee Bo Young dapat terluka. Pakaiannya sangat ketat dan susah untuk memakai padding.

“Namun ia memang seseorang yang selalu mengeluarkan semuanya, walaupun beberapa aktor saja marah kalau ia jatuh namun ia tidak. Ia selalu bilang padaku kalaumau melakukan adegan laganya sendiri.....aku jadi berterimakasih,” tutur Kim Soo Young seperti yang dilansir oleh Soompi.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

God’s Gift 14 Days sukses berikan akhir yang mengejutkan bagi dramanya minggu lalu. Setelah itu, drama Doctor Stranger akan menggantikannya mulai 5 Mei 2014.

photo: soompi

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)