home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'Roommate' Jadi Ajang Para Selebriti Tunjukkan Kepribadian Asli Mereka

Jumat, 02 Mei 2014 10:32 by pearl | 3025 hits
SBS 'Roommate' Jadi Ajang Para Selebriti Tunjukkan Kepribadian Asli Mereka
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun sempat ditunda dua kali penayangan premiere variety show SBS 'Roommate', satu cuplikan acara lagi telah dirilis untuk tetap membuat fans tak sabar menontonnya!

'Roommate', akan mencoba mencari perhatian penonton dengan memberikan konten acara segar denan top selebritis sebagai anggotanya. Lee Dong Wook, Seo Kang Joon, Park Min Woo, Hong Soo Hyun, Park Bom 2NE1, Lee So Ra, Chanyeol EXO, Nana After School, Jo Se Ho dan Song Ga Yeon akan memperlihatkan sisi yang jarang diperlihatkan lewat sejumlah kamera yang dipasang disetiap sisi  kediaman baru mereka.

Dalam cuplikan yang baru ini, kesebelas anggota terlihat baru saja menerima undangan dari  'Roommate', untuk segera pindah. Walaupun banyak anggota yang baru pertama kali bertemu di rumah itu dan terasa canggung, tak perlu waktu lama bagi mereka untuk menjadi akrab.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

“Hubungan antar para artis sangat baik. Bahkan ketika selesai syutingpun mereka menolak untuk pulang dan masih berbincang satu dengan lainnya dan tidur siang,” tutur Park Sang Hyuk PD dilansir Soompi.

Seperti Chanyeol dan aktor Shin Sung Woo. Walaupun berbeda generasi, roommate ‘ayah & anak’ ini terlihat asik berfoto bersama. Nana dan aktris Hong Soo Hyun juga cuek saja menghabiskan ayam goreng ditengah malam. Akhirnya mulai tanggal 4 Mei mendatang SBS  'Roommate', akan segera tayang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)