SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkuat Bisnis, SM Entertainment Beraliansi dengan Dua Label Musik Ternama Jepang!

Kamis, 01 Mei 2014 14:39 by citra09 | 1800 hits
Perkuat Bisnis, SM Entertainment Beraliansi dengan Dua Label Musik Ternama Jepang!
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 sepertinya akan menjadi tahun yang cukup gemilang bagi salah satu agensi raksasa Korea, SM Entertainment. Pasalnya baru-baru ini, agensi yang menaungi para idola K-Pop ternama, seperti Super Junior, SNSD, dan EXO ini kembali memperkuat bisnisnya di industri musik dengan melibatkan Jepang.

Baru-baru ini, SM Entertainment diketahui telah bekerja sama dengan dua label musik ternama di Jepang, yaitu Avex Group dan Universal Music Japan untuk membentuk sebuah perusahaan gabungan, dengan tujuan memperkuat bisnis musik digitalnya di Jepang.

CEO SM Entertainment, Lee Soo Man telah bertemu dengan CBO Avex Group, Shinji Hayashi dan CEO Universal Music Japan, Naoshi Fujikura pada Rabu (30/04) untuk menggelar upacara peresmian perusahaan gabungan bernama ‘Everysing Japan’ tersebut yang siap diluncurkan Mei mendatang.

Saat ini, SM Entertainment telah meluncurkan aplikasi karaoke bernama ‘everysing’ pada September lalu di Jepang, sebagai salah satu proyek utama dalam ‘everysing’ Jepang tersebut. Aplikasi ini tak hanya menyediakan layanan bernyanyi saja, namun kita juga bisa merekamnya untuk berpartisipasi di program audisi.

Baca juga: Manisnya Cara Wendy Red Velvet Tunjukkan Rasa Terima Kasih ke Fans di Inkigayo

“Aplikasi musik digital ‘everysing’ tak hanya menyediakan konten untuk pasar Jepang, tetapi juga akan menjadi contoh sebuah kombinasi konten dengan sebuah platform untuk memproduksi sebuah kreatif model bisnis baru. Kami akan berkolaborasi bersama agar ‘everysing’ bisa tumbuh sukses dan membentuk gaya hidup digital di Asia,” tutur Lee Soo Man, dilansir Enewsworld.

Tak hanya ‘everysing’, ketiga grup ini dipastikan akan terus memperluas bisnisnya dengan membentuk berbagai kreatif bisnis terbaru. Wah, sukses terus untuk ketiga perusahaan ini!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)