home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Penayangan, ‘Roommates’ Goda Penonton Dengan Video Chanyeol EXO & Park Bom!

Jumat, 02 Mei 2014 23:00 by pearl | 5062 hits
Jelang Penayangan, ‘Roommates’ Goda Penonton Dengan Video Chanyeol EXO & Park Bom!
livejournal.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak puas dengan sederetan teaser atau cuplikan untuk variety SBS Roommates, pihak produksi kembali membuat fans tak sabar melihat program mereka dengan merilis video perkenalan masing-masing anggotanya.

Kali ini giliran dua member grup idola top, Chanyeol EXO dan Park Bom 2NE1 yang dirilis terlebih dahulu oleh SBS pada Rabu (30/4). Sedari awal, Park Bom benar-benar membuat penonton gemas dengan tingkahnya yang lucu karena tak bisa berhenti mengunyah walaupun ia baru saja bangun tidur.

Apa yang tertera dalam kartu karakter Park Bom yang lalu, benar-benar terbukti dalam video tersebut karena walaupun masih ngantuk ia tetap dapat menikmati sebungkus roti lezat yang disukainya. Dalam video perkenalan Chanyeol, diperlihatkanlah bagaimana proses dirinya mengemas barang-barang pribadinya untuk dibawa ke rumah barunya bersama sebelas orang selebritis lainnya.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Tak hanya itu, rapper EXO yang jago memainkan instrumen pun juga memperlihatkan keahlian bermain pianonya serta sifat periangnya sebagai happy virus dan anggota termuda di SBS Roommates. SBS Roommates akan tayang mulai 4 Mei 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)