home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, James Franco ‘Hidup’ Lagi di 'Dawn of the Planet of the Apes'?

Jumat, 02 Mei 2014 16:00 by Dits | 3849 hits
Wah, James Franco ‘Hidup’ Lagi di 'Dawn of the Planet of the Apes'?
www.theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya James Franco pernah terlibat dalam pembuatan film 'Rise of the Planet of the Apes' sebagai Dr.Willian ‘Will’ Rodman, pada film tersebut karakter yang diperankan James diceritakan telah meninggal dunia. Banyak yang menduga ia tak akan kembali disekuel kedua, namun ternyata produser berkehendak lain. James dikabarkan akan kembali ‘hidup’ di film bertema kera, ‘Dawn of the Planet of the Apes’.

DIlansir dari laman Aceshowbiz, Matt Reeves selaku sutradara mengkonfirmasi langsung kepada Collider, James yang telah meninggal pada film pertama akan kembali memerankan karakternya secara singkat sebagai Will Rodman di film ‘Dawn of the Planet of the Apes’.

‘Dia akan muncul di film nanti,’ ucap Matt Reeves. Matt juga menjelaskan bahwa difilmnya nanti tak akan mengangkat cerita bagaimana karakter Will tewas, di sekuel kedua James tidak memperagakan kematian sang karakter. 

Matt pun menegaskan bahwa ide untuk menampilakn kembali James Franco karena keinginannya untuk memasukkan kembali keterikatan batin antara dua mahluk ini, Caesar  si kera dan Will si manusia seperti yang diceritakan di film pertama. 

Baca juga: Tanggapan Santai James Franco Saat Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

‘Pada dasarnya Caesar memiliki hubungan dengan dua komunitas, ia sebagai kera menganggap Will yang manusia sebagai ayahnya. Will yang tewas akibat virus yang melanda para kera ini membuat Caesar kembali pada keluarga keranya yang sekarang, keduanya punya hubungan yang baik’ ungkap Matt. 

‘Jadi, dengan cara inilah kita akan melihat bagaimana momen kedekatan antara Caesar dan Will, keduanya terhubung dan Will berarti baginya’ tambahnya.

Dawn of the Planet of the Apes’ akan menampilkan kembali Andy Serkis sebagai si kera Caesar. Dia bergabung dengan para pemeran lainnya yaitu Gary Oldman, Jason Clarke dan Keri Russell. Rencananya, film ‘Rise of the Planet of the Apes’, akan tayang di bioskop-bioskop AS pada 11 Juli 2014 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)