home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyu Sistar Tak Masalah Pacaran Dengan Pria 20 Tahun Lebih Tua?

Jumat, 02 Mei 2014 08:07 by ningcil | 3855 hits
Soyu Sistar Tak Masalah Pacaran Dengan Pria 20 Tahun Lebih Tua?
CeCi

DREAMERSRADIO.COM - Dengan begitu banyaknya kabar mengenai hubungan asmara diantara para selebriti, ada diantaranya pasangan selebriti yang memiliki jarak usia yang jauh diantara mereka. Rupanya Soyu Sistar juga salah satu selebriti yang tak mempermasalahkan usia saat berpacaran.

Hal itu seperti yang diungkapkan Soyu saat hadir dalam acara ‘Radio Star’ pada Rabu (30/04). Saat itu Soyu menceritakan mengenai pria tipe idealnya dan juga orang yang jauh dari tipe idealnya.

Secara mengejutkan, Soyu yang kini masih berusia cukup muda, yaitu 21 tahun ternyata tak merasa bermasalahan jika berpacaran dengan pria yang berusia jauh lebih tua darinya.

“Aku tak melihat umur. Bahkan jika pria tersebut berusia 20 tahun lebih tua dariku,” kata Soyu. Asalkan pria tersebut tak lebih tua dari sang ibu yang lahir tahun 1962, ia pun tak bermasalah untuk berpacaran dengan pria tersebut.

Baca juga: Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop

Mendengar pengakuan tersebut, para MC yang merupakan pria yang sudah berusia 30-an dalam acara tersebut pun bercanda dengan mengajukan diri mereka sebagai kandidat pacar Soyu.

Soyu pun melanjutkan, “Bahkan jika ia jauh lebih tua dariku, aku tak masalah selama aku tak merasa adanya perbedaan usia.”

Dreamers, ada yang berminat jadi pacar Soyu Sistar?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)