home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tahu Pendapatan Kim Soo Hyun Setelah Bintangi ‘Man From the Stars’?

Jumat, 02 Mei 2014 10:19 by ningcil | 13926 hits
Mau Tahu Pendapatan Kim Soo Hyun Setelah Bintangi ‘Man From the Stars’?
veooz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran yang menanjak luar biasa setelah dirinya membintangi drama hits ‘Man From the Stars’ memang membuat jadwal Kim Soo Hyun semakin sibuk dan padat. Hal ini lah yang menjadi pertanyaan banyak orang, mengenai berapakah penghasilan yang dihasilkan oleh Kim Soo Hyun selama beberapa bulan belakangan.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu ketika Kim Soo Hyun jauh-jauh datang ke Beijing Motor Show untuk muncul sekitar 2 menit untuk menyapa para fansnya karena terlalu membludaknya fans yang hadir dalam acara tersebut.

Kemudian di hari yang sama dilanjutkan dengan sang aktor yang bertolak ke Hong Kong untuk menghadiri acara jumpa fans. Meski cuaca hari tersebut sangat buruk, namun Kim Soo Hyun tetap memutuskan untuk datang dan lagi-lagi hanya muncul sesaat, yaitu sekitar 5 menit.

Salah satu majalah asal Cina, One Chinese menngungkapkan bahwa kepopuleran Kim Soo Hyun yang sangat dahsyat di Cina membuat banyak perusahaan di Cina berusaha mengambil keuntungan dengan menjadikan Kim Soo Hyun sebagai model iklan mereka.  

Dengan dapat menarik perhatian penduduk Cina yang kini telah mencapai 1,3 milyar orang, maka cara tersebut dinilai sebagai cara yang paling efeksi bagi para pengusaha untuk berlomba-lomba mencari keuntungan.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Beberapa perusahaan besar yang kini telah menggaet Kim Soo Hyun sebagai modelnya, sebut saja Samsung Electronics, Hyundai, Lotte, Tous Les Jours, Coca Cola, The Face Shop, dan lainnya yang kini telah menargetkan penjualan yang luar biasa di Cina.

Dengan total sekitar 16 iklan, Kim Soo Hyun setidaknya telah meraup pendapatan sekitar 18 milyar Won atau sekitar 201 milyar Rupiah hanya dua bulan setelah Kim Soo Hyun usai membintangi ‘Man From the Stars’.

Seperti dikutip Soompi, majalah tersebut melaporkan jika nilai kontrak Kim Soo Hyun juga kini melambung tinggi seperti halnya kepopulerannya. Honor Kim Soo Hyun untuk satu kali iklan mencapai 750 juta Won atau sekitar 8,3 milyar Rupiah.

Pendapatan tersebut belum termasuk pendapatannya saat menjalani berbagai rangkaian tur jumpa fans di Asia. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)