home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billboard Amerika Sebut Para Girl Group K-Pop Terbaik Versinya!

Sabtu, 03 Mei 2014 11:10 by citra09 | 7188 hits
Billboard Amerika Sebut Para Girl Group K-Pop Terbaik Versinya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masuk dalam ulasan artikel salah satu situs dan chart musik ternama dunia, Billboard Amerika, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para idola K-Pop, apalagi jika mereka berhasil dimasukkan dalam daftar grup idola K-Pop terbaik versi chart yang banyak ‘diperebutkan’ oleh para musisi ternama dunia tersebut.  

Baru-baru ini, Billboard pun mengungkapkan daftar 10 besar grup idola wanita alias girl group K-Pop teraik versinya dalam kanal artikel ‘K-Town’. Sebelum menyebutkan siapa saja yang masuk dalam daftar, artikel tersebut pun menjelaskan asal mula terbentuknya girl group dan bagaimana fenomena ini dimulai di awal 90-an, yang hingg kini popularitasnya terus bertahan.

Girl group K-Pop legendaris, S.E.S pun berhasil menempati posisi 1, mengingat mereka merupakan salah satu dari girl group pertama Korea Selatan di antara banyaknya para idola K-Pop pria pada saat itu. SNSD, yang kini popularitasnya semakin menanjak pun menempati posisi kedua.

Baca juga: Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Beberapa girl group lainnya, seperti After School, 2NE1, SISTAR, Brown Eyed Girls, Jewelry, dan lainnya pun ikut masuk dalam daftar tersebut. Meski kini tengah vakum, namun Wonder Girls juga berhasil masuk dalam daftar tersebut setelah grup legendaris Fin K.L.

Yap, hal ini pun semakin membuktikan betapa dahsyatnya gelombang K-Pop tersebar ke berbagai negara di dunia, dan bahkan mencuri perhatian situs musik ternama dunia sekelas Billboard. Wow Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)