SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Lepas ‘Wolverine’ Setelah Film ke-3?

Sabtu, 03 Mei 2014 12:00 by Dits | 1669 hits
Hugh Jackman Lepas ‘Wolverine’ Setelah Film ke-3?
actorheadshot

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berperan sebagai Wolverine selama kurang lebih satu dekade, nampaknya aktor Hugh Jackman benar-benar akan meninggalkan karakter mutan tersebut. Aktor asal Australia ini pun mengungkapkan dalam sebuah wawancara bersama SFX yang menyatakan bahwa hari - harinya sebagai karakter Wolverine mungkin akan segera berakhir.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ia menyatakan bahwa film ketiga 'The Wolverine' akan jadi film terakhirnya sebagai mutan X-Men dengan cakar besi tersebut. ‘Entalah, saat ini kami sedang membicarakannya. Saya masih ambisius dengan karakter itu. Dan saya rasa kami mencoba memperbaikinya di film terakhir. Namun jika saya bermain lagi di film selanjutnya, saya yakin 99,9% itu akan jadi film terakhir saya’ ungkap Jackman.

Meskipun ia diharapkan untuk kembali berperannya dalam ‘The Wolverine 3’, namun  kesepakatan antara pihak studio dan Jackman belum selesai. ‘Saya bersemangat untuk melihat apa yang bisa kita lakukan selanjutnya, tapi saya belum menandatangainya’ jelas bintang 45 tahun tersebut.

Hugh Jackman juga merasa optimis bisa melakukan improvisasi terhadap Wolverine di film terbarunya. Baginya, banyak hal - hal yang bisa ditebak di film ketiga Wolverine.


Baca juga: Sempat Galau Berat, Ini Alasan Si Kekar Wolverine Pernah Tolak Peran James Bond

‘yang menarik adalah kamu dapat membuat cerita lebih dalam, dan orang-akan lebih menyukai hal tersebut’ jelasnya. ‘Dan itu sangat baik untuk menunjukkan dan meyakinkan semua orang - terutama pihak yang memberi lampu hijau pada filmnya’ tambah Jackman.

Jackman akan kembali sebagai Wolverine di ‘X-Men: Days of Future Past’ yang akan rilis di bioskop pada 23 Mei 2014 di Amerika Serikat. Sementara itu, film selanjutnya yang berjudul ‘X-Men: Apocalypse’ akan tayang perdana pada 27 Mei 2016 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)