home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Lepas ‘Wolverine’ Setelah Film ke-3?

Sabtu, 03 Mei 2014 12:00 by Dits | 1821 hits
Hugh Jackman Lepas ‘Wolverine’ Setelah Film ke-3?
actorheadshot

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berperan sebagai Wolverine selama kurang lebih satu dekade, nampaknya aktor Hugh Jackman benar-benar akan meninggalkan karakter mutan tersebut. Aktor asal Australia ini pun mengungkapkan dalam sebuah wawancara bersama SFX yang menyatakan bahwa hari - harinya sebagai karakter Wolverine mungkin akan segera berakhir.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ia menyatakan bahwa film ketiga 'The Wolverine' akan jadi film terakhirnya sebagai mutan X-Men dengan cakar besi tersebut. ‘Entalah, saat ini kami sedang membicarakannya. Saya masih ambisius dengan karakter itu. Dan saya rasa kami mencoba memperbaikinya di film terakhir. Namun jika saya bermain lagi di film selanjutnya, saya yakin 99,9% itu akan jadi film terakhir saya’ ungkap Jackman.

Meskipun ia diharapkan untuk kembali berperannya dalam ‘The Wolverine 3’, namun  kesepakatan antara pihak studio dan Jackman belum selesai. ‘Saya bersemangat untuk melihat apa yang bisa kita lakukan selanjutnya, tapi saya belum menandatangainya’ jelas bintang 45 tahun tersebut.

Hugh Jackman juga merasa optimis bisa melakukan improvisasi terhadap Wolverine di film terbarunya. Baginya, banyak hal - hal yang bisa ditebak di film ketiga Wolverine.


Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

‘yang menarik adalah kamu dapat membuat cerita lebih dalam, dan orang-akan lebih menyukai hal tersebut’ jelasnya. ‘Dan itu sangat baik untuk menunjukkan dan meyakinkan semua orang - terutama pihak yang memberi lampu hijau pada filmnya’ tambah Jackman.

Jackman akan kembali sebagai Wolverine di ‘X-Men: Days of Future Past’ yang akan rilis di bioskop pada 23 Mei 2014 di Amerika Serikat. Sementara itu, film selanjutnya yang berjudul ‘X-Men: Apocalypse’ akan tayang perdana pada 27 Mei 2016 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)