home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Chu Sarang Asyik Bermain Air di 'Superman Has Returned'!

Minggu, 04 Mei 2014 13:00 by pearl | 11183 hits
Lucunya Chu Sarang Asyik Bermain Air di 'Superman Has Returned'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dua kali tidak tayang di akhir pekan, akhirnya KBS kembali menayangkan program variety terfavorit keluarga di akhir pekan yaitu 'Superman Has Returned' pada 4 Mei 2014.

Seorang balita imut nan cantik yaitu Chu Sarang yang berhasil merebut ratusan hati penggemarnya di Korea dan Internasional kembali membuat gemas dalam foto-foto cuplikannya di episode terbaru. Putri dari atlit judo profesional Chu Sung Hoon ini terlihat sedang asyik bermain air.

Sebelumnya juga sempat diperlihatkan kalau gadis dengan potongan rambut khas ini memang menyukai bermain air, baik berenang ataupun ketika berendam. Difoto yang dirilis pada Sabtu (3/4), gadis cilik ini terlihat asyik bermain dengan pancuran air disebuah taman.

Baca juga: Ikuti Jejak Ibu, Choo Sarang Akan Resmi Debut Sebagai Model

Dengan acara ‘mukbang’ atau acara makan dan sifat pengertiannya Chu Sarang semakin digilai para fansnya dan juga netizen. Ia pun berhasil menjadi salah satu selebritis cilik di Korea dan mendapatkan sederetan iklan untuk produk top. Tak heran jika apapun yang dilakukannya sekarang mendapatkan banyak perhatian dari publik.

Selain itu, dalam episode terbaru ini pun akan hadir banyak kejutan salah satunya dari si kembar yang sudah mulai belajar berjalan Dreamers. Jangan lewatkan ya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)