home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Empat Wajah Berbeda Lee Jong Suk Tarik Perhatian Netizen!

Senin, 05 Mei 2014 09:21 by pearl | 6430 hits
Wah, Empat Wajah Berbeda Lee Jong Suk Tarik Perhatian Netizen!
forum.soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah cuplikan foto yang dirilis SBS untuk menggoda khususnya para penggemar Lee Jong  Suk ini telah menyita banyak perhatian. Pasalnya sang aktor sangat terlihat berbeda di beberapa foto tersebut.

Dikenal sebagai aktor yang sering mainkan karakter anak sekolahan dan menyusung image fresh, dalam foto cuplikan Doctor Stranger yang baru Lee Jong Suk pamerkan kemampuannya memainkan beberapa sifat berbeda sebagai Park Hoon.

“Kami bahkan tak bisa melepaskan mata dari bagaimana Lee Jong Suk membawakan perubahan karakter Park Hoon di set. Akan sangat menyenangkan memperlihatkan transformasinya dengan matamu sendiri dalam ‘Doctor Stranger’, kalian akan menemukan daya tarik Lee Jong Suk yang berbeda ketika ia  tak lupa memperhatikan detail-detail perannya,” tutur perwakilan Aura Media selaku perusahaan produksi yang dilansir dari Allkpop.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Mulai sebagai dokter di Korea Utara yang kaku dengan ekspresi wajah murung, aktor 25 tahun ini berubah menjadi orang yang lebih ceria saat pindah ke Selatan dan mengambil pekerjaan sampingan sebagai pengantar air minum galonan. Ia pun dapat kembali terlihat serius begitu mengenakan jas dokter lagi.

Doctor Stranger yang akan mulai tayang 5 Mei ini mengisahkan mengenai seorang dokter muda jenius dari Korea Utara yang mencoba beradaptasi ketika bekerja di rumah sakit Top Korea Selatan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)